Shock Yamaha Aerox155 Kini Memang Beda.. Lebih Gemuk Dan Besar…!!

Sobat gearbalap holaaa… Apa khabarr.. Semoga sehat dan selalu dalam lindungan allah swt yaa… Sobb tentunya sudah tau yaa kalo Yamaha Aerox155 baru saja memperoleh update di bagian suspensi belakang…? Nahh jebule aerox155 memang lariss sobb coz  ngga  butuh waktu lama bagi gearbalap ketemu dengan aerox155 yang sudah di update suspensi nya.. 
Yup hari ini gearbalap kebetulan melihat ada aerox155 terbaru di parkiran kantor.. dan Langsung dehh cekrek-cekrek shock belakang nya coz aga kepo seperti apa sehh bentuk dan ukuran shock belakang setelah di update… 
Oks.. Sekali liat gearbalap langsung ngeh kalo ternyata bentuk ulir dan dimensi shock baru ini memang beda sobb.. Yup shock baru diameter lebih lebar terlihat dari bentuk per yang agak gemuk dan melengkung.. Sedangkan shock lama bentuk per lurus dari atas sampe bawah.. (liat foto di bawah..) 
Hmm.. Jadi penasaran apakah dengan shock yang baru ada perubahan fell berkendara.. dan apakah beberapa keluhan yang gearbalap alami seperti mentok ketika dipakai berboncengan bisa hilang… Well masih harus di buktikan tentunya.. Yahh gearbalap belum tau siapa pemilik aerox155 tersebut dan semoga saja temen kantor gearbalap yaa biar bisa di icip-icip motornya he hehe.. 
Last beruntunglah bagi pembeli aerox155 terbaru yang sudah mendapatkan update suspensi.. Dan gearbalap sedikit angkat topi buat Yamaha bahwa mereka tidak diam, mendengar dan melakukan revisi terhadap produk nya berdasarkan masukan yang ada..!! 
Yahh lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali khann.. 
Dan bagi sobat yang sudah beli aerox155 lama,  yaa nikmati dan syukuri yang ada seperti yang gearbalap lakukan ha haha..
Maturnuwun sudah baca &  selalu safety riding yaa…
About gearbalap 269 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*