Ahmad Deedat Setyawan.. Selamat Ulang Tahun…!!

 Sobat gearbalap holaa.. apa khabarr…? Semoga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT yaa.. Sobb hari ini 9 Desember adalah hari istimewa bagi gearbalap karena hari ini si sulung Ahmad Deedat Setyawan yang super ngganteng resmi berumur 8 tahun.. Hmm sudah agak gede dan sudah malu jika di cium di depan teman-temannya he hehe..

Di usianya sekarang doi mulai mandiri dan dalam beberapa hal mulai terlihat sisi cool sebagai calon lelaki.. Mungkin peran sebagai kakak dalam beberapa hal membooster pola pikirnya hingga seperti ini.. meskipun juga tidak menafikan bahwa saat ini doi tetaplah masih anak-anak..
Yup si sulung ini peka dan halus perasaannya, mirip Nobita dalam serial Doraemon.. Doi tidak suka berkelahi, sensitive dan terkadang memprioritaskan temannya lebih dari dirinya sendiri.. Sebuah nilai plus sekaligus sisi minus sebenarnya..

Satu momen yang sangat cool banget yaitu.. waktu doi entah kenapa menangis di lapangan depan rumah.. dan saat melihat adeknya juga menangis saat di marahi bapaknya..
Spontan doi menghentikan tangisnya dan menghampiri sang adek buat mendiamkannya.. setelah adeknya diam, doi pun melanjutkan tangisnya  di saat adeknya sudah tertawa ceria..

Ahh.. I will remember that moment forever.. and someday I  will tell your sister about that..!!

TANTANGAN… Yup tantangan terbesar bagi gearbalap adalah bagaimana membuat doi tumbuh dan berkembang dengan banyak pengalaman dan memori yang kelak akan menentukan bagaimana cara doi berpikir..
Hmm.. doi adalah anak laki-laki, jadi masa kecilnya harus di penuhi banyak petualangan yang menyenangkan… dan tidak terjebak dengan dunia gadget..!!

So sejak doi bisa jalan gearbalap sering ajak doi mengenal lingkungan rumah.. jalan kaki ke sawah, ke sungai ataupun ke kebon nyari belalang, bunglon ataupun uler he hehe.. dan jujur gearbalap lebih suka doi mainan bunglon daripada mainan gadget he hehe..
Alhamdulillah meski tumbuh besar di dekat ibu kota.. doi tidak terlihat layaknya anak kota tapi lebih kental aroma ndesonya.. Dan gearbalap bersyukur untuk itu he hehe..

Last mas deedat met ultah yaa.. dan jangan lupa untuk selalu JUJUR karena kamu anak bapak..!!

Maturnuwun sudah baca yaa..

 

About gearbalap 269 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*