Grand Launcing Aplikasi Moladin... Gearbalap Ikut Menyaksikannya Sobb...!!


Sobat gearbalap holaaa apa khabarr... Semoga sehat dan selalu dalam lindungan allah swt yaa... Sob hari sabtu tanggal 2 Desember 2017 di Beranda Kitchen Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Moladin resmi di launcing ke publik oleh Jovin Hoon co founder dari Moladin..

Saat launcing Jovin Hoon mengatakan bahwa sejak awal Moladin berniat untuk memberikan kemudahan bagi bikers di Indonesia dalam mencari informasi tentang motor, komunitas, apparel, bengkel, suku cadang, bahkan sampai ke pembelian motor..!! Yup Moladin merangkum itu semua ke dalam sebuah starttup aplikasi bernama Moladin.. Dan saat ini sudah ada 14.000 an bikers yang sudah mendownload aplikasi Moladin, yang artinya para bikers menyambut baik dan antusias aplikasi Moladin ini..

 Btw bagi yang  belum tau Moladin adalah singkatan dari motor dan aladin.. Yahh jadi filosofinya Moladin adalah menjadi sebuah aplikasi yang bisa mengabulkan setiap keinginan bikers.. Makanya Moladin mencoba mengumpulkan berbagai sumber informasi dan semua kebutuhan bikers kedalam sebuah aplikasi startup bernama Moladin...


Jika sobat masuk ke Moladin maka semua informasi memang tersaji komplit di dalamnya dari informasi motor, komunitas,  apparel, bengkel, dan bahkan pembelian motor pun di layani Moladin sobb.. Dan saat ini sudah ada 40 dealer yang sudah bekerja sama sobb Eduunn ngga tuhh..

Tapi yang paling seru di Moladin adalah sobat dapat berinteraksi dengan blogger2 otomotif roda dua se indonesia termasuk gearbalap tentunya..
Plus sobat dapat tau plus minus dari sebuah produk karena sudah ada review baik dari blogger maupun teman-teman bikers lainnya.. Jadi sobat tidak membeli kucing dalam karung.. O iyaa di Moladin gearbalap memakai nama asli yaitu Yudi Hardiyanto lho yaa.. Jadi jangan keliru ha haha..

Dan bagi sobat yang ingin mengakses Moladin dapat melakukan nya lewat :

Btw Gearbalap ucapkan selamat buat Moladin  atas launcing nya, semoga teruss berkembang dan selalu memberikan kemudahan bagi bikers sebagai filosofinya..

Last ingat motor ingat moladin...!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Grand Launcing Aplikasi Moladin... Gearbalap Ikut Menyaksikannya Sobb...!!"

Post a Comment