Insyafnya Owner Yamaha Byson.. Bye-bye Ban Cacing…!!

Sobat gearbalap apa khabarr… Semoga sehat dan selalu dalam lindungan allah swt yaa… Sob masih inget sama photo di atas yaa.. Yip photo dua buah motor sport yamaha yang kompak memakai ban cacing..!! Dan  hari ini siapa mengira jika salah satunya sudah insyaf dan kembali ke jalan yang benar hwe.. Jujur Gearbalap ngga tau apa alasan Insyafnya owner yamaha byson di  atas hwe hehe..

Btw dari photo di bawah ini, ternyata Yamaha Byson memang sudah terlihat kekar dengan lengsernya ban cacing its looking good.. Sedangkan sang raja vixion masih keukeuh dan setia dengan ban cacingnya he hehe..Dan yang bikin geli ko pose keduanya saling membuang muka seolah tak sudi berteman lagii.. Apa  karena sudah beda aliran yahh…?

Yup itulah kesan yang gearbalap tangkap dari kedua motor ini saat ini..

Modifikasi ban cacing byson

Btw Entah apa se melatarbelakangi owner yamaha byson di atass mengembalikan ukuran roda si kuda besi.. Tapi apapun itu gearbalap senang melihatnya coz jujur.. gearbalap ngilu saat melihat body segede byson di topang kulit bundar yang super mini tersebut he hehe…

Last letakkan safety sebagai prioritas no 1 sobb.. Jangan sampai kalah terhadap trend yang sedang hot sekalipun.. Jadilah biker jaman now yang kerenn dan bertanggung jawab  he hehe..

Maturnuwun sudah baca &  selalu safety riding yaa..

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*