PCX Lokal Langsung Di Sambut N-Max Shock Tabung.. Issue Kenyamanan..??



Sobat gearbalap holaaa apa khabarr... Semoga sehat dan selalu dalam lindungan allah swt yaa...  Sob jiann gearbalap cuma bisa bengong sambil mikir tentang perseteruan honda vs yamaha.. Yaahh sebagai orang awam yang ngeliat dari jauh kadang mung mbathin " Ooo jebule wis di antisipasi thoo..!! " dan rasa itupun sedikit terpingggirkan he hehe..

Jadi gini  lho sobb.. Pasti sudah tahu yaa kalo PCX lokal akan segera di release oleh honda  di bulan ini.. Nahh sedikit banyak gearbalap sudah menduga bahwa honda akan menghantam n-max dari sisi kenyamanan dan keiritan bbm.. Karena dua sisi itulah yang bisa dan selalu di jual oleh honda ketika memasarkan produk2 nya... Dan cara itu EFEKTIF  sobb.. coz masyarakat kita mayoritas memang menjadikan kenyamanan dan hemat bbm sebagai pertimbangan utama saat membeli motor..!! Sedangkan value dari motor tersebut kadang terlupakan dan malah pada ora ngerti sobb.. Hiks..

Btw kebayang tho gimana plot promosi produk nanti berjalan... Yup PCX nyaman dan irit akan di blow up secara maksimal sambil di compare dengan n-max.. Nahh di sinilah biasanya semua kekurangan n-max akan di kupas abis terutama yang berkaitan dengan sisi kenyamanan dan konsumsi bbm..!! Shock tipe stiff pasti akan di bilang keraslah.. bikin sakitlah.. glodag-glodag lah.. etc..

Namuun..  sepertinya kali ini Yamaha ora meneng ae dan sudah mengambil langkah cepat dengan update suspensi n-max dengan tipe tabung.. Wess manteplah pokoke..! smart move by yamaha..!!
Jadi bisa ngekick balik jika nanti ada yang bilang n-max shocknya keras atau glodag-glodag he hehe..Dan eloknya adalah n-max shock tabung keluar setelah PCX lokal keluar bentuk resminya dan range harganya.. Bener-bener gebuk-gebukan.. tendang-tendangan nihh yamaha honda ha haha..

Yahh its all about strategy.. saling menduga,  dan meraba yang kemudian di eksekusi langkah antisipasinya sekaligus ngekick balik jika memungkinkan..!! Menarik bukaann...??

Maturnuwun sudah baca & selalu safety riding yaa...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PCX Lokal Langsung Di Sambut N-Max Shock Tabung.. Issue Kenyamanan..?? "

Post a Comment