PCX Lokal vs N-Max… Siapa Akan Menang…?

Sobat gearbalap holaaa… Apa khabarr semoga sehat dan selalu dalam lindungan allah swt yaa.. Sobb jiaann jika sampean penggemar honda pcx 150 dan termasuk orang yang sabarr menanti maka tgl 13 desember kemarin bisa jadi penantian mu telah berakhir… Yup pcx lokal resmi di release sobb… Harganyapun  mepet n-max dari 27jt sampai 32 jt saja… Muraah bukaann.. Ah bagi yang punya duit sihh pasti murah yaa.. he hehe…

Btw tenaan sob.. Ora ngapusi design pcx lokal memang terlihat berkelas, mewaahh dan mahal.. Dan jujur yaa aura pcx cbu tetap terjaga baik di pcx edisi lokal ini.. Good job deh honda…!! Tapiii.. gearbalap rasanya ko agak galau dengan yang itu yaa… coz body belakang jadi terlihat kegedean he hehe.. atau justru itunya yang kekecilan hi hihi.. Simpulin sendiri dehh..!!!
Lalu gimana peluang pcx lokal saat harus berjibaku dengan n-max yang baru saja mendapat
update suspensi tabung, warna, speedo meter etc..

Pcx lokal vs N-Max... Siapa yang Akan Menang..?

Hmm.. ini agak tricky sobb.. coz erat kaitannya dengan mindset, dan cara berpikir masyarakat kita.. Maksudnya gini meski secara fitur dan mesin n-max terlihat lebih superior dan lebih ok daripada pcx lokal.. Tapi buaanyak yang akan berpikir kalo pcx lokal dengan fitur saat ini sudah cukup bagi dirinya dan akhirnya kelebihan yang ada di n-max jadi terasa hambar dan terabaikan he hehe..

Yup karakter masyarakat seperti inilah yang beken dengan istilah Fans Berat Honda (FBH)  Jadi bukan tipe pemuja fitur tapii memang sudah terikat kuat dengan merk Honda… Dan gearbalap yakin jumlahnya buanyaak banget sobb.. Ngga percaya.. Lihat tuh beat pop vs suzuki nex atau x-ride vs beat street..
Yup saat itu siapa sihh yang tidak mencibir beat pop dan beat street.. Tapi lihat deh siapa juaranya saat ini.. Ha haha mau sampean teriak sampai mulut berbusa tentang fitur, design, plus nilai plus lain ngga bakalan ngefek sobb..
Nahh gearbalap agak ngeri-ngeri sedap dengan n-max vs pcx lokal coz tidak menutup kemungkinan fenomena serupa terjadi juga di segmen maxi scooter 150 cc..

Pcx lokal vs N-Max... Siapa yang Akan Menang..?

Last n-max dan pcx lokal punya aura dan ciri khas masing2.. Keduanya punya plus minus..  Tinggal bagaimana strategi tiap pabrikan untuk mengkomunikasikan nilai plus dari produknya supaya terbentuk mindset bahwa produk tersebut adalah yang terbaik…

So pcx local vs n-max.. siapa yang kamu vote sob…

Maturnuwun sudah baca dan selalu safety riding yaa…

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*