Vixion Ban Cacing Ini Terlihat Catchy Dengan Konsep Emas...!!


Sobat gearbalap apa khabarr.. Semoga sehat dan berkecukupan rizki halal yaa...  Sob biaar pikiran ngga buthek menunggudengan artikel n-max vs PCK lokal, dan tetep fresh.. yuk kita nikmati 2 buah contoh modifkasi yang sebenarnya aga aga gimana gitu.. dan pastinya bukan style gearbalap banget dehh ha haha..

Habisnya coba aja liat 2 motor di atass..!! Bukan yang z1 di belakang nya yaa coz thats my bike ha haha..
Sebuah aliran modifikasi thai look yang di aplikasi kan dengan total ke dua buah motor sport yang kebetulan mereknya sama... Yup  sebuah vixion dan byson di permak abis dan harus rela di pakein ban tjacing yang kueciill... Jiaann Tootaaall abiez semangatnya sobb..!

Dari fotho terlihat betapa chasiss atau rangka juga di sentuh dan di cat ulang.. dan jujur dehh dari pemilihan warna  gearbalap rasa vixion terlihat lebih cantik dan lebih matching di banding byson. Hmm rangka,  pelek,  handle rem, sisi speedometer tuas rem dan kopling,  sampai pegangan motor semua di sepuh emas sobb..., Konsepnya serba emas sobb..!!

Yaahh.. Modifikasi vixion memang lebih kuat di detail dan terlihat clean karena standar, swing arm dan shock breaker depan di sepuh dengan stainless steel, alhasil motor jadi kinclong dan matching dengan tanki merah plus pelk yang berwarna emas... Great jobb &  nice combination colour..!!

But some how selera tiap orang memang tak sama.. Dan mungkin akan impossible banget untuk setuju  100% terhadap sebuah modifikasi...  Nahh begitu juga dengan 2 motor di atas.. gearbalap jujur ngga srek dengan ukuran ban yang di pakai.. KEKECILAN itu sobb hiks hiks hiks...

Entahlah dengan sampean.. Bisa saja sobat justru penyuka ban cacing he hehe.. Who knows right...?
Last jika memang iyaa pastikan Jangan lupa untuk selalu memasukkan safety sebagai tujuan dari setiap tindakan modifikasi..

Maturnuwun sudah baca  & always safety riding yaa..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vixion Ban Cacing Ini Terlihat Catchy Dengan Konsep Emas...!! "

Post a Comment