Baby N-Max.. Harus Seperti Apa...?


Sobat gearbalap holaaa apa khabarr... Semoga sehat,  banyak uang dan selalu dalam lindungan allah swt yaa...  Sob strategi up to bottom di segmen matic.. yang di jalankan yamaha untuk mengganggu honda nampaknya akan berlanjut ke kelas 125 cc di tahun ini.. Dan issue yang beredar bahwa baby N-Max dipersiapkan untuk merecoki vario 125.. Hmm tahun ini bakal seru nich coz sasaran tembak strategi yamaha makin meluas...!!

Well  terus harus seperti apa si baby n-max ini biar bejaban dengan vario.. Hmm kalo gearbalap mbayangin seharusnya baby n-max akan seperti ini sobb..
-Tastenya rassa eropa mirip2 n-max namun dengan dimensi kebih kecil,
- Kompak ngga usah mikirin bagasi lebar..
-Buritan racy lancip seperti aerox series..
-shock tabung
-Kubikasi dapur pacu 125 cc dengan vva..
-Plus rem cakram depan belakang..

Yang harus di ingat designer Yamaha adalah konsep design baby N-Max harus lepas dan tidak bersinggungan dengan Mio series maupun Vario series.. Jangan sampai dosa masa lalu dan kegagalan mio di teruskan ke pundak baby N-Max ini.. So it must totally different sobb..!!

Dimensi baby N-Max juga ngga usah maxi banget buat seat heightnya bersahabat dengan postur orang Indonesia.. dan ini yang paling penting design harus cakepp enak di lihat..!!  coz bagi orang Indonesia design itu sek paling utama dalam memilih motor yang mo di beli.. Jika cakep bakalan langsung di bungkus itu motorr.. Believe me deh...!!
Jadi jangan terjebak mengejar bagasi luas jika ujungnya membuat motor jadi obesitas ora enak di tonton..

Last gearbalap berharap Yamaha bisa lebih jeli melihat pasar..  pinter membaca dan menyimpulkan data biar jualan nya makin lancar... Semoga yaaa...

So apakah ekspektasi gearbalap tentang baby N-Max sama dengan ekspektasimu sobb...??

Maturnuwun sudah baca yaaa.. &  Happy holiday....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baby N-Max.. Harus Seperti Apa...? "

Post a Comment