Gagal Nyalip Berujung Maut.. Hati-hati Di Jalan Sobb...


Sobat gearbalap holaaa apa khabarr... Semoga sehat dan selalu dalam lindungan allah swt yaa..  Sob yang namanya umur memang sebuah rahasia dari sang pencipta..  Berapa lama dan dengan cara apa ajal menjemput ora ono sek ngerti sobb..  Itu mutlak urusane gusti allah..

Seperti pagi tadi pas berangkat kerja di depan waterkingdom Mekarsari gearbalap kebetulan melihat bekas kecelakaan di atas aspal berupa pasir yang nampaknya di pakai untuk menutupi darah korban kecelakaan.. Ngeriih sobb..!!

Dalam hati gearbalap berkata  " aduuh kasian banget.."  kok bisa yaa...?  Ngebutkah.. gagal Nyalipkah.. karena kecerobohan orang lainkah.. Hmm pikiran langsung menduga-duga kemungkinan penyebabnya dan nasib korban..
Di TKP gearbalap sempat melihat ada pecahan tempat bedak pecah yang mengindikasikan bahwa korban adalah seorang perempuan.. Hadeuh gearbalap langsung mules ketika menyadari hal tersebut..


Well tiap hari gearbalap melewati TKP dan paham banget bahwa di tempat tersebut sebenarnya ada blindspot yang aga tricky coz kontur jalan yang sedikit naik dan turun sehingga kendaraan dari arah berlawanan sering tidak terlihat.. Belum lagi di lokasi merupakan tempat keluar masuk warga kampung Cipicung Cileungsi Bogor..  Kombinasi antara blindspot dan akses keluar masuk kendaraan inilah yang membuat lokasi sangat rawan terjadi kecelakaan..
Sebelumnya di tempat yang sama gearbalap juga pernah melihat lakalantas.. Hanya saja waktu itu masih bernasip baik tidak sampai meninggal sobb..

Update : ternyata korban adalah seorang guru bernama Liduina BR Ginting dan penyebabnya adalah saat menyalip bis dari depan berpapasan dengan minibus... Motor beliau kontak dengan badan bis yang di salip.. Oleng.. jatuh dan naasnya terlindas oleh ban belakang bis..

Last tidak peduli siapa kecelakaan tetaplah kecelakaan.. Selalu ada korban dan keluarga korban... Dan gearbalap sangat yakin kerugian materi tidak akan sebanding dengan kehilangan orang tersayang.. So mari jadikan artikel ini sebagai reminder tentang pentingnya safety riding..dan Kesabaran coz lebih baik bersabar 1 menit daripada ilang nyawa dalam 1 menit adalah benar adanya..

Maturnuwun sudah baca dan share opinimu sobb...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gagal Nyalip Berujung Maut.. Hati-hati Di Jalan Sobb... "

Post a Comment