Honda CB100 Jadul Yang Asyik Punya… Rugi Kalo Ngga Liat…!!

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr… Semoga sehat dan selalu dalam lindungan allah swt yaa… Sob masih inget dengan honda CB100 jadul yang cakram nya aluusss tanpa lobang khan.. Nahh kali ini gearbalap bagi foto CB100 tersebut dari berbagai angle.. Silakan di nikmati…!!

Sob kalo Gearbalap bilang siihh simpel is beautiful aka sederhana itu indah adalah benar adanya.. Dan hal itu gearbalap lihat ada di CB100 yang sering ada di parkiran motor berikut.. Warna dominan hitam membuatnya so simpel ngga neko-neko dengan aroma caferacer rada2 terasa.. Ban depan ukuran 120/70-17 dan belakang, 120/80-17 membuatnya cool dan enak di liat.. Jiaann ngganteng tenan sobb..!!

Area speedometer juga keliatan simpel dengan bentuk oval yang  unik.. dan lihat dehh jumlah km nya juga masih 0 km he hehe.. Tapi yang paling asyik di area depan adalah bentuk lampu yang bulat..!! coz kesan oldish jadi terlihat dan matching dengan usia CB100 yang memang sudah tidak muda lagii.. Jiaann cucok tenan sobb..!!

Well sesuatu yang biasa akan terlihat cakep jika kita pinter mendandaninya.. simpel tapi enak di lihat..  dan owner Honda CB100 jadul ini cukup berhasil membuat motornya masih ngganteng di usia tuanya..!

So piye menurutmu sobb, apa Honda cb100 jadul ini bisa di buat tambah ngganteng lagii…??
Nahh biar marem silahkan di lihat foto lengkapnya di bawah, btw ada yang ikutan nampang lhoo ha haha…

Maturnuwun sudah baca & jangan lupa safety riding yaa…

 Ban depan (atas)
 Ban belakang (atas)
Tampak belakang (atas)
 Speedometer (atas)
 Abaikan Jupiter z1 nya..  Ha haha..
About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*