Just My Opinion.. Andrea Dovizioso Tidak Akan Pernah Juara Motogp…!!

 Sobat gearbalap holaaa apa khabarr.. Semoga sehat, banyak rejeki, banyak anak dan selalu dalam lindungan allah swt yaa.. Jack Miller.. hmm.. Jiann asyem banget rider satu ini yup berdasar hasil winter tes di Sepang Malaysia gearbalap melihat potensi doi untuk mengacak-acak pembalap di rombongan depan… Bayangin ae sobb doi sukses melakukan race simulation selama 15 lap dengan lap time yang  mirip dengan lap time Marc Marques…!! So nampaknya Andrea Dovizioso tidak akan pernah juara motogp jika pembalap sekelas Jack Miller aja bisa mepet lap time Marc Marques..!

Edun ngga tuh..  He hehe.. gearbalap ngeliatnya sehh bakal ada satu lagi rider non pabrikan yang bisa ngacak-acak rombongan pembalap depann.. Yahh mirip dengan Johann Zarco di musim lalu.. Apa ngga asyik tuhh..?
Yaah memang sihh masih sebatas tes pra musim dan tidak bisa jadi patokan saat race sesungguhnya.. Tapi hati tetep ae deg deg serr mbayangin duel seru Jack Miller vs Johann Zarco dan pembalap ducati lainnya.. Umpel-umpelan saling salip he hehe…

Terlebih meski kurang kincling saat masih di team honda..  Tapi sesungguhnya Jack Miller itu punya fighting spirit mirip dengan Marques, Rossi atau Jorge Lorenzo.. Dan yang terpenting Jack Miller bisa menjadi seorang bad boy..

Mangkanya saat ini kita belum melihat seorang Dani Pedrosa atau Dovizioso juara motogp selama keikut sertaanya di kelas para raja.. Yaa karena  mereka itu terlalu baik dan kurang egois sobb..!! Kurang nakal kalo gearbalap bilang mah..

Sekarang coba sobat inget deh juara motogp sebelum sebelumnya.. Emang ada yang good boy..?  Lhah enggak sobb,  Semuanya bad boy pluss egois nya tinggi banget.. Dari Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Marc Marques,  Casey Stoner mungkin hanya Nicky Hayden aja yang agak good boy.. Ha haha..!!
Sedang Jack Miller gearbalap ngeliat kalo doi dengan dorongan dan dukungan tepat bisa segila dan senekat Johann zarco..  Asyik ngga tuhh…!!

Last jika Dovizioso dan Pedrosa masih seperti sebelumnya .. gearbalap ko ngga yakin mereka bisa juara motogp even sekali saja.. So mereka harus berubah lebih nakal saat berkompetisi.. Musim lalu Dovizioso sudah melakukannya tapi masih kurang cukup dan doi harus lebih gila dan frontal dalam berkompetisi dengan alien MotoGP lainnya..

Btw musim ini gearbalap melihat bahwa Jorge Lorenzo bisa jadi pembalap terbaik ducati musim ini.. cmiw..

Maturnuwun sudah baca dan share opinimu sobb…

About gearbalap 269 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*