Penjaga Keluarga Itu Bernama Deedat Dan Sismi…

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr… Semoga sehat dan selalu dalam lindungan allah swt yaa.. Sob jiann 3 hari ini gearbalap cuma bisa bengong sambil megang smartphone pas mo bikin artikel… Mau ngetik apa yaa..? Asli Bingung tenan sobb.. Mau ngetik warna baru aerox 155 type R ko engga banget coz hampir semua Blogger udah bikin…  he hehe..

So punten yak kalo artikel kali ini jauhh di luar motor yaitu tentang ” Penjaga  Keluarga..” Hmm.. jika sobat saat ini masih single dan belum menikah.. Yahh nikmatin aja artikel ini but dont ask coz kalian belum nyampe pikirannya aka masih kecil bau kencur he hehe..
Tapi jika sobat sudah menikah maka baca artikel ini dan siapa tau cara pandang kita sama ha haha..

Ok,  jadi gini sobb bagi gearbalap penjaga keluarga adalah sesuatu yang membuat  sebuah keluarga tetap utuh,  terjaga dan bertahan dari berbagai hal yang bisa menghancurkannya…
Bentuknya macem2 sobb bisa komitmen,  harta,  anak etc.. Dan di setiap keluarga bisa jadi penjaga keluarganya tidak sama sobb..
Just info yaa.. kalo sudah married itu jiann godaane uaakeh banget sobb.. duit, wanita lain, pekerjaan,  komunikasi semua itu bisa jadi sumber masalah jika kita tak bisa mengelolanya.. Misale pas banyak duit jadi lemah iman plirak-plirik wanita laen.. Truss berantem gara2 salah paham..!! Hadeuh cape dehh..

Nahh khusus bagi gearbalap, anak adalah simbol perekat keluarga.. Merekalah yang membuat gearbalap selalu berada di jalur yang benar..!! Yup anak adalah:
– sebuah reminder agar gearbalap tidak melenceng dari jalur..
– Sumber motivasi untuk begadang tiap malem..
–  apa lagi yaahh,  pokoknya banyak dehh..!!

Last apapun itu anak adalah hal terbaik yang allah swt berikan kepada gearbalap.!!
Dan bagi sobat sek masih  singgle, atau masih betah pacaran jangan takut untuk menikah coz menikah sekarang atau 5 tahun lagi itu pada dasarnya sama saja.. Jadi lebih cepat lebih baik thoo… Percaya dehh..!!

Maturnuwun sudah baca dan share opinimu sobb..

About gearbalap 269 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*