Yamaha Lexi 125.. Baby N-Max Dengan VVA 4 Valve... Anti Jadul Ewul-Ewul...!!


Sobat gearbalap holaaa apa khabarr.. Semoga sehat, di sayangi pak boss dan selalu dalam lindungan allah swt yaa... Sobb jiaann yamaha nampaknya memang ogah jadi follower yaa.. Be the first mungkin ada dalam DNA mereka.. Yaahh setidaknya itulah yang gearbalap lihat di dalam policy strategi mereka..
Tak heran banyak produk Yamaha yang seperti membuka market baru sekaligus menjadi trend setter yang akan menentukan arah mode motor di Indonesia...!! Hmm.. Suka tidak suka kompetitor harus mengakui ini lho yaa he hehe..

Yup Yamaha LEXI 125 VVA akan melanjutkan peran n-max,  x-max,  aerox, x-ride dan mx-king sebagai motor pendobrak status quo dan mungkin akan membuat standar baru di segmen  matic midle premium.. Merongrong rival kuat vario series baik yang 125 ataupun yang 150 cc.

Btw LEXI 125vva layaknya n-max juga di bekali banyak fitur yang akan membuat vario series
jadi motor jaman old ha haha.. bayangin ae sobb 125 cc vva sohc 4 klep..!! Yup betul banget 125 cc vva sohc 4 klep... Opo ora edunn tuh..! vva dan sohc 4 Valve nya itu lhoo cadass...!!! Mungkin setelah ini ada yang merasa jadul ewul-ewul he hehe..

Selain itu strategi diferensiasi konsisten di terapkan Yamaha baik di matic  250cc, 150 cc, dan kini 125 cc... road map nya Jelass yaitu eropa taste.. Lihat ae x-max, n-max.. dan kini Lexi.. Hmm selalu konsisten membuka market baru di segmen yang sudah ada.. Thats cool &  bad ass right....?

Last duel seru di segmen 125 cc akan seru coz gosipnya vario sebentar lagii akan di update signifikan dan denger2 totally new.. Tapi apakah akan full throotle layaknya Yamaha LEXI 125 vva 4 valve..? Who knows...

Maturnuwun sudah baca dan share opinimu sobb..

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Yamaha Lexi 125.. Baby N-Max Dengan VVA 4 Valve... Anti Jadul Ewul-Ewul...!! "

  1. et dah maksa bgt designnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksa di mananya sob..
      Kalo saya bilang bagus kok.. cuman tampak muka jadi inget mio smile...!

      Delete
  2. desain selera kang, tp menurut saya sih bagus, mengalirnya dapat. terus saya mau konfirmasi aja kang, vva itu bukanya dual cam, tetep 2 klep(kalau matic), saat low rpm, yang main cam yang lobenya tinggi, saat high rpm, lobe rendah tp gemuk yang main, klepnya mah tetep 2(kalau d vixion sama r15 jadi 4)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owh.. Gitu yaa..
      Trims konfirmasinya..

      Delete
    2. haha nggak tau juga sih kang, belum pernah bongkar nmax sama aerox juga sih, nggak punya soalnya.. tp setahu saya sih gitu kang.. mirip sama v tec di mobil kang..

      Delete
    3. yang penting ada sek bisa di jual ke konsumen kang.. SOHC 4 valve itu gimmick marketing selevel DOHC...!!

      Delete