Emak2 Ini Terlihat Cantik Jika Seperti Ini….

Sobat gearbalap se cantik2 holaaa apa khabarr.. Semoga sehat dan selalu dalam lindungan allah swt yaa.. Sobb jika tempat tinggal sampean ada di kampung atau deket dengan pabrik garmen, boneka etc tentu tak asing lagi dengan fotho emak2 yang terlihat cantik karna manut sama pak sopir..  Yup rombongan emak2 sedang berangkat ngantor he hehe… Jujur Sebuah foto yang biasa aja sebenarnya..
Tapi coba deh liat sekali lagi dengan hati dan lebih teliti.. Woilaa ternyata para emak2 tersebut duduk dengan rapi jali sobb.. Tak ada tuh yang duduk di pinggir bak mobil..   Semua terratur dan mau mengikuti rule yang di terapkan pak sopir.. Terlihat cantik khann Saluut..

Oh iyaa..  Ngomongin pak sopir.. Bapak sopir satu ini termasuk peka terhadap kenyamanan dan keamanan penumpangnya lhoo…!!  Lihat deh meski terbuat dari terpal tapi nyatanya berfungsi baik dan penumpang happy ora ono sek protes.. Mungkin justru malah berterima kasih banget coz bisa tetep cantik pas nyampe kerjaan…..

Btw foto ini gearbalap ambil pas berangkat kerja.. Di daerah Klapanunggal dekat coco garden.. Dan pemandangan seperti ini juarang banget gearbalap lihat coz biasanya amburadul,  ngga beraturan hi hihi Ada se asyik duduk di bak.. ada sek ngadep belakang.. Dan yang paling bikin kasian yaa itu ngga ada atapnya sobb…   Jadi saat  panas atau ujann yaah pasrah buat di nikmati azza wkwk….

Last satu kesamaan dari yang teratur dan amburadul adalah keduanya tak ada keluhkesah sobb.. Semua penumpang  happy,  ceria dan ngga mikirin tentang kondisi mobil jemputannya… Fokus utama adalah duit jadi ngga mau lagi mikir yg laen apalagee tentang safety he he he … Yahh itulah realitanya..!!

Maturnuwun sudah baca dan share opinimu sobb..

About gearbalap 269 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*