Knalpot Palsu PCX Lokal… Lesson Learned…!!

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr.. Semoga sehat,  tidak jomblo teruss dan selalu dalam lindungan allah swt yaa.. Sobb jiaann hari ini dunia medsos gegeran dengan berita knalpot palsu pcx lokal bermerk akrapovic yang saat pereleasan kemarin.. Katanya sihh ada salah pasang emblem merek he hehe.. Yup sangat anehh yaa.. he hehe.. ( ketawanya 2x)
Hmm.. Kecerobohan yang merusak image Honda nihh.. Tapi yaa sudah terjadi.. Klarifikasi pun sudah  di lakukan.. Jadi tinggal liat apakah kisah ini akan berlanjut ke ranah hukum atao tidak terkait insiden salah tempel emblem  brand ini..!! So case closed yaa…

Namun gearbalap ingin melihat insiden ini dari sisi quality control… coz jelass ada yang missed sehingga tidak ada yang tau bahwa ada yang salah di bagian knalpot pcx lokal modifikasi tersebut.. Lalu sopo sek salahh..?  Yaa jelas PIC yang menangani event tersebut khususnya yang menghandle pcx lokal modifikasi tersebut…!!

Nahh biar fair juga haruss di  liat lagi apa penyebabnya.. Apa karena load kerjaan yang berlebih sehingga sulit bagi orang tersebut untuk teliti dalam pekerjaan nya..?? Apa karena sang PIC kurang tau dan paham dunia otomotif..??  Jadi di kasih modif ini itu ayuuuk aja he hehe.. Atau karna ada konspirasi global wkwk..

Identifikasi di atas harus dilakukan karena problem solving dari tiap sebab akan berbeda sobb…!!
Jika penyebabnya no 1 maka perlu di review lagi sistem kerja yg ada selama ini..
Jika penyebabnya no 2 maka perlu di lihat lagi kapasitas dari PIC saat ini.. Ganti jika perlu, Jika penyebabnya no 3 maka harus panggil pak kamtib aming dan jajaran nya siapa tau ada FBY yang terlibat he hehe..

Last Gearbalap bilang Quality Control mutlak dan harus di lakukan di tiap step persiapan sebuah event karena wajah dari perusahaan adalah taruhannya, jika sistem kontrol tidak berjalan dan di lakukan oleh orang yang tepat maka insiden knalpot palsu pcx lokal bisa terulang meski dalam wujud yang lainn.. Setujuu yaa..

Maturnuwun sudah baca dan share opinimu sobb…

About gearbalap 255 Articles
Pembenci top speed, penyuka low speed...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*