Knalpot Palsu PCX Lokal.. Sudahlah Ngga Usah Di Teruskan Lagiii…

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr.. Semoga sehat dan selalu dalam lindungan allah swt yaa.. Sobb gegeran knalpot palsu pcx lokal yang di beri merk Akrapovic saat modifikasi buat keperluan release masih bergulir panas di dunia maya. Dan jujur gearbalap ketawa ngakak coz pas baca komentar di beberapa blog fenomenal macam iwb, tmc, triatmono… Sangat menghibur sobb.. Baru kali ini lhoo gearbalap mampir ke blog2 tersebut dengan niatan mo BACA KOLOM KOMENTAR ha haha…

Yup Gearbalap lihat Mayoritas komentator menempatkan modifikator sebagai tersangka dan pabrikan yang bertanggung jawab ke publik…!! Dan itu pula yang sebenere ada di benak gearbalap.. Sebuah pemikiran yang banyak netizen mengamini nya dan itu tidak salahh..!! But lets thinking a litle different.. Maksudnya gini sobb.. Kesalahan adalah kesalahan ┬ádan setiap terjadi kesalahan tentu ada konsekuensi nya, itu mutlak sobb..

 

Nahh saat ini modifikator dan AHM sedang menanggung konsekuensi dari kelalaian yang mereka lakukan sebelumnya.. di bully dan di pertanyakan kapasitas dan profesionalitasnya dibidang yang menjadi keahliannya.. Thats hurt a lot you know..??
Dan gearbalap paham banget sama yang ginian wkwk.. Nahh maksud gearbalap adalah jangan terlalu berlebihan dalam membully sebuah kesalahan terutama modifikatornya coz semua pernah melakukan kesalahan dan doi sedang apes saat ini he hehe..

Yaah konyol sihh tapi selalu ada alasan dibalik sebuah alasan yang kadang kita tidak mengerti.. Kita cuma melihat di permukaan tanpa melihat apa yang ada di bawah permukaan.. Just feeling nampaknya ada yang berego tinggi sobb hi hihi..
Btw sudah yaa.. Point nya adalah messagenya sudah jelas banget tersampaikan… Jadi sudahlah ngga usah di teruskan lagii panas2nya.. coz periuk orang di pertaruhkan disini..

So be wise yaa…

Maturnuwun sudah baca dan share opinimu sobb…

About gearbalap 269 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*