PCX-Lokal vs N-MAX… Mana Yang Terbaik Sobb…?

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr… Semoga sehat, banyak uang dan selalu dalam lindungan allah swt yaa… Sobb PCX-Lokal vs N-MAX.. Jiann wess di jamin bingung mo pilih yang mana he hehe..  Yang satu katanya elegan dan yang satu katanya sporty abizz.. Belum lagii banyak informasi yang mengatakan bahwa n-max adalah yang terbaik atau  sebaliknya pcx lokal lebih nyaman ha haha.. bingung2 dahh..!!

Yahh jujur sebenarnya  pcx lokal memang tidak menawarkan design baru yang fresh coz style nya sama dengan pcx cbu.. Begitu juga design n-max yang belum dapet update refreshment seriuss.. Membuat tahun ini tidak ada design baru untuk di nikmati..
Tapiii memang kehebohan tentang pcx lokal ada di harga jual yang mepet n-max.. dan beberapa fitur yang baru untuk pcx tapi sejatinya tidak baru lagi jika di compare ke motor lain dengan rentang harga sama..

Yipii tulah hebatnya mesin marketing jika bekerja dengan baik.. Mereka bisa bermain dengan mindset orang banyak sekaligus mengarahkan ke sisi yang mereka mau.. Dan itulah yang sedang terjadi dengan PCX-Lokal vs N-Max saat ini.. Lihatt deh beberapa poin pcx lokal misalnya power, ukuran roda, abs, answer back system etc.. Hampir semua telah ada di kompetitor khann..? Bahkan di beberapa item n max terlihat lebih superior di banding pcx lokal..
Tapiii dengan mesin marketing yang baik dan sedikit bla.. bla..  bla.. maka situasi tersebut bisa di kondisikan agar berbalik sobb he hehe..

Yahh apapun itu, bersyukurlah bahwa kini pilihan maxi skutik 150 cc makin banyak dan lengkap artinya kita bisa memilih sesuai keinginan kita.. Dan saran gearbalap siihh pilih motor yang paling nyaman sobb..!! Karena bagi gearbalap motor  nyaman adalah yang terbaik..

Untuk itu Testing is believing adalah mutlak,  jangan mudah percaya dengan testimoni bahwa pcx lebih nyaman dari n max.. atau sebaliknya n max lebih powerfull dari pcx lokal…!!  Karena faktanya motor honda suspensi lebih empuk memang iyaa.. Tapi saat ini n max sudah pakai shock tabung yang lebih advance dari shock pcx lokal saat ini.. Begitupun soal power banyak variabel yang memengaruhi seperti ukuran roda, bobot motor,  setting mesin etc..

Last apapun  pilihan mu,  pilih sesuai hati nurani dan kebutuhan.. Karena ada alternatif pilihan maxi skutik laen seperti Yamaha Lexi misalnya.. Aura maxi skutic dengan harga lebih murah namun fitur berlimpah he hehe..

So PCX-Lokal vs N-MAX pilihan tetap di tangan mu.. Hanya saja be wise sobb..

Maturnuwun sudah baca dan share opinimu sobb…

About gearbalap 269 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

2 Comments

  1. saya karena pernah punya pcx ya pilih pcx….kenapa gak tertarik nmax soalnya yang beli pcx saya malah jual nmaxnya buat beli pcx….:-D

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*