Review Fox Body Protector Part 1 : Ringan Dan Bikin Gagah Kaya Iron Man… Juosss…!!

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr.. Semoga sehat, rajin sholat biar selalu dalam lindungan allah swt yaa… Sobb masih inget dengan artikel sebelumnya khan bahwa gearbalap dapat hadiah sebuah fox body protector dari aplikasi  Moladin…
Nahh saat ini review fox body protector tersebut siap di lakukan karena telah sampe dan ada di news room gearbalap.. Wuiiih senenge sobb coz jebule kerenn dan apik tenan..  Wiss pokoe juoss manteep..!!

Naah Impressi pertama saat melihatnya langsung adalah gumun ha haha.. Ooo ternyata body protector itu seperti ini tho bentuknya batin gearbalap.. Bahan baju berupa jaring dengan protector dari plastik.. Di bagian belakang ada semacam busa tipis dan protector nya lebar panjang yang nampaknya untuk melindungi bagian punggung dari gesekan saat crash..!! Hmm asyik tenan iki batin gearbalap..

Setelah puas mengamati.. Saatnya di coba.. dan  edian gearbalap  langsung berasa gagah layaknya Iron Man sobb..!! Dan di luar dugaan bobote jebule enteng kaya pakai jaket biasa azza.. Coba menajamkan rasa,  hmm…  timbul rasa nyaman di punggung.. Kayaknya ini karena design protector yang menyangga tulang punggung nihh pikir gearbalap.. Wiss manteep iki seri gearbalap..

Btw itulah Impressi singkat gearbalap terhadap fox body protector.. Overall sehh positif dan tunggu  review lebih dalam termasuk saat di pakai sehari-hari.. Point nya adalah kepraktisan.. Kenyamanan.. dan tentunya reaksi orang lain saat melihat gearbalap memakainya ha haha.. Di tunggu yaa.. Karena setelah ini gearbalap akan kupas dulu betapa nikmatnya sebagai user Aerox155…

Last jika sobat penasaran dan ingin kaya gearbalap yang dapet hadiah dari Moladin.. Maka bisa ko join dengan cara download Moladin di playstore.. atau bisa intip dulu ke https://moladin.com/  baru download kemudian  jika tertarik..

Maturnuwun sudah baca dan share opinimu sobb…