Honda Forza 300… Pembuktian Dan Sinyal Waspada Bagi Yamaha…!!!

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr.. Semoga sehat, rejeki lancar dan selalu dalam lindungan allah swt yaa…  Sob jiann gearbalap ngowoh sambil mikir hmm.. Ahire saat itu tiba juga, saat di mana akhirnya Honda tidak mau cuman ngiler melihat kesuksesan Yamaha X-Max..
Barang dagangan nyapun sudah mulai di siapkan yaitu Honda Forza 300…!! Eiit ko 300cc sihh.. iyaah statusnys saat ini masih baru perkenalan di event motodays Italia.. Jadi 300cc yahh memang buat pasar eropa sobb..!!

Jujur gearbalap suka design Forza 300 coz Keliatan berotot.. elegan.. mahall dan sek paling penting designya itu ngalir enak di liatt, dan gearbalap rasa jika nanti di jual di Indonesia akan sangat bejaban buat bersaing dengan X-MAX 250…
Yaah tentunya kubikasi mesin  akan dikurangi dari 300 jadi 250cc supaya harga jual tidak melejit naik gara2 pajak barang mewah.. Wiss pokoe cocok juoss kerenn dehh….!!

Btw Forza 300 ibarat sebuah alert agar waspada namun juga kabar baik bagi yamaha coz Forza 300 ini sejatinya bak 2 sisi mata uang..  di satu sisi sekali lagi Yamaha membuktikan bahwa mereka adalah dan selalu sebagai first mover.. Namun di sisi lain Forza 300 membuat suasana  jadi ngeri-ngeri sedap karena Yamaha pasti sadar betul betapa next situasi tidak akan sesederhana dan semudah saat ini…!!

Last sebuah pertarungan akan seru dan menarik jika dua petarung berada dalam level yang seimbang… Dan Yamaha X-MAX 250 vs Honda Forza 250 menjanjikan duel seru yang akan menyayat-nyayat hati para fansboy wkwk..

So kamu ingin siapa yang menang… ??  Hmm.. jawabanmu berarti sesuatu sobb..!!! FBH atau FBY ha haha…

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*