Konsumsi BBM Aerox155… Sempat Di Komplain Istri Sobb Ha haha..

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr… Semoga sehat, happy banyak uang dan selalu dalam lindungan allah swt yaa… Sobb ngga kerasa ternyata si item Aerox155 sudah 4000 km menemani nyonya beraktivitas. Berapa konsumsi bbm aerox155 ketika di pakai beli sayur.. jemput anak sekolah tiap hari dan sesekali meregangkan otot dengan gearbalap belum di test sobb he hehe..

Mangkanya baru saat ini gearbalap bikin artikel konsumsi bbm si item coz selama ini belum dapet data yg valid… Paling cuma sesekali melihat dan mengingat average bbm di odometer, yang ternyata berkisar di angka 35 km/liter PERTAMAX…!!

Weks ternyata di tangan nyonya si item lumayan juga yaah he hehe.. Tak heran doi sempat complain ko bensin cepet abiss dan sering banget mampir spbu.. Owh rupanya saat itu nyonya mbandingin dengan si putih jupiter z1 ha haha… Dasar emak2 batin gearbalap..!!

Nahh kemarin gearbalap berkesempatan memakai si item seharian so langsung dehh kepikiran buat ngetes konsumsi bbm jika gearbalap yang menaikinya.. Rutenya dari rumah ke kantor pp dengan gaya riding nyantai wajar sedikit selap-selip… dan woilaa ternyata konsumsi bbm naik jadi 38 km/liter PERTAMAX…!!

So gearbalap ambil kesimpulan bahwa dengan gaya riding ala emak2 yang selalu alon-alon ngga berani nyalip dan selalu jalan di sebelah kiri ternyata konsumsi bbm kalah irit dengan pemakaian normal dimana ada variasi speed…

Last 1 liter pertamax untuk 38 km…!!  Hmm.. Boross opo irit sobb..?

Share opini dan ceritamu yaaa…

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

4 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*