MotoGP Qatar : Ngga Asyik Banget…!! Dovizioso Juara.. Marques Ke-2.. Valentino Rossi ke-3….!!!

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr.. Semoga sehat dan selalu dalam lindungan allah swt yaa… Sobb jiann asyem.. asyem tenan PLN ki gearbalap batal liat motogp Qatar 2018 karena MATI  LAMPU….,!! Padahal sampe ngimpi-ngimpi nungguin nya Eh giliran mau maen malah mati lampu, Hadeuh ono opo PLN  jane ki..??

Giliran listrik idup eh udah last lap itupun tinggal separo lap wkwk… pas banget pas duel antara Dovizioso vs Marc Marques yang ahire di menangkan Dovizioso…!! Nahh agak kaget lha kok jebule ada pak tua Valentino Rossi di posisi tiga.. Hmm di luar bayangan gearbalap karena tadinya kirain  Zarco yang bakal podium..

Eh Lorenzo dan Alex Rins ternyata crash sobb..
Ahhh.. Sudah ah gearbalap udah maless bikin artikel motogp kali ini.. Wiss mutung sek sob he hehe.. So MotoGP Qatar emang ngga asyik karena Mati Lampu…!!!

Last selamat dehh.. buat Andrea Dovizioso,  Marc Marques dan Valentino Rossi karena bisa naik podium.. Semoga keseruan race pembuka berlanjut ke seri2 berikutnya..

Dann go Valeeee…

Congratulation….!!!!
Selamat…..!!!

About gearbalap 269 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*