Suzuki Satria Ban Gambot… OPSI juoss Jika Ingin Survive…!!

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr… Semoga sehat,  happy banyak uang dan selalu dalam lindungan allah swt yaa… Sob jiann asyem banget sudah empat hari ini mata gearbalap selalu klipuk / ngantuk begitu jarum jam lewat jam 9 malem.. Padahal biasane jam 12 malem mah cingcay,  alhasil mau nulis artikel suzuki satria ban gambot yoo wegah sobb he hehe.. Sorry yaa…!!

Btw malem ini jebule beda sobb,  mata masih seger jadi yaa bikin artikel lagi dan masih tentang suzuki.. Yaitu Suzuki satria F 150 injeksi.. Yup motor ayago satu ini dulu pernah jadi backbone penjualan suzuki sebelum kemunculan Honda Sonic 150..
 Namun beda dulu beda sekarang kini satria bukan lagi jualan utama suzuki lha wong saat ini rata-rata cuman 1000-2000 motor saja.. Hmmm sayang dan eman-emana yahh..,!!

Jaman memang sudah berubah dan menurut gearbalap satria juga harus berubah.. Dengan volume jualan yang tinggal segitu azza, rasanya suzuki perlu berpikir out of the box agar satria kembali di lirik..  dan opsi terbaik dan paling masuk akal yaitu major change satria jadi ban gambot sobb..

Bayangin dehh satria dengan ban gambot seukuran GSXS150 apa ora juoss dan kerenn tuhh he hehe.. Inget sobb trend sekarang itu pakai ban gambot bukan lagi ban cacing..!! Lihat tuhh MX KING.. Ban belakang guede abiss.. Aerox155.. N-max..
Yup semua motor keren punya ban gambot super guede.. Yang secara otomatis mendongkrak tanpilan jadi lebih keren,  padet dan sexy abiiss.. Harga naik dikit okelah..

Dan seperti yang gearbalap bilang di artikel sebelumnya kalo suzuki harus luwes, cepat dan tanggap terhadap selera pasar Indonesia.. Dan suka tak suka era motor ayago ban cungkring memang sudah lewat berganti matic dan bebek sport.. so jika ingin satria tetep survive maka suzuki harus kreatif dan inovatif…!! Setuju yaaa…

Nahh masalahe berani nggak.. dan seberapa cepat waktu yang  di  butuhkan untuk mengeksekusi sebuah keputusan..??  Coz selama ini suzuki di kenal paling lama dalam masalah birokrasi hiks..  hiks.. Semua tergantung pusat.. Semua menunggu keputusan pusat..
 Yup itulah kalimat sek sering gearbalap denger dari beberapa teman Blogger.  Efeeknya jelass dan nyata MS 1‰ sobb.. Ha haha miriss bangedt yahh..?

Last kita tunggu aja dehh seberapa cepat dan seberapa pintar suzuki melihat arah trend roda dua bergeser.. Dan jujur dehh suzuki butuh something new in their plann and how to make faster,  efficient… plus still ownest

So Suzuki Satria ban gambot..?  Hmm menarik dan prospektif khann.. O iyaa Share uneg-uneg mu sobb,  ben ora wudunen wkwk..

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*