Iwan Banaran vs Gearbalap.. Blogger Alien vs Blogger Kantoran.. Wkwk..!!

 

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr… Semoga sehat dan selalu dalam lindungan allah swt yaa.. Aamiin.. Sobb jiaann bulan april ini bisa di bilang adalah bulan otomotif nasional Habisnya banyak banget motor baru release, event test ride ataupun kejelasan harga dan positioning beberapa motor…!! Tak heran blogger kondang macem Iwan banaran sibuknya minta ampun ngeliput dari vario 150/125, pcx hybrid,  Yamaha Lexi 125, new suzuki next etc..  Dan ajaibnya meski ada di pinggiran ibukota gearbalap melewatkan itu semua wkwk..

Yahh mo gimana lagii gearbalap terikat pekerjaan yang sangat menyita waktu dan pikiran.. sehingga keinginan untuk sekedar bikin live report pun masih sekedar angan2 saja hiks hiks.. Setidaknya untuk saat ini wkwk.. Yahh hopefully kedepan keinginan tersebut bisa terwujud..!!  Sambil ngelirik sirkuit sentul 2020 besuk.. Mencoba OPTIMIS…!!

Semangat tinggi namun tak di dukung waktu dan stamina,  Yup itulah tantangan gearbalap saat ini.. Pulang kerja tinggal capeknya doang so nulis artikel pun terasa sulit.. Bukan karena miskin ide tapi nguantuk puoll sobb.. Mata ki susah di ajak kompromi kalau sudah lewat jam 10 malem, maunya itu meremm sambil meluk guling wkwk..

Mangkanya gearbalap sangat ngga habis pikir dengan orang macam wak haji taufik dan mas iwan banaran yang bisa konsisten menelurkan artikel tiap periode waktu tertentu.. Gila dan absurd habiss sobb…!!
Di mata gearbalap mas Iwan Banaran bener2 seperti monster..  Blogger alien yang sangat menakutkan karena produktivitasnya.. Aaah mungkin doi miara tuyul buat mbantuin bikin artikel kali yee saking ngga masuk di akal gearbalap wkwk..

1 hari bisa 4 – 5 artikel itu huebaaat pake banget sekali sobb.. gearbalap bisa bilang begitu karna sudah ngrasain gimana rasanya bikin artikel yang bukan copy paste.. Makanya wak haji taufik pake jasa bro Nugie demi kuantitas dan kualitas artikel blog tetap terjaga. Soalnya artikel di tmc blog itu kadang bermain dengan data dan grafik yang merupakan dimensi tersendiri dari sebuah artikel..

Buat informasi aja nehh.. Kalo satu artikel itu butuh waktu 2-3 jam so bisa mbayangin khann berapa jam mas iwan banaran harus stay di depan komputer.. Atau jam berapa gearbalap baru tidur jika start bikin artikel paling cepat jam 10 malem..!! Woohh begadang tiap hari sobb..

Weeh.. Jujur sebenarnya ksli ini gearbalap mo bikin artikel new vario150 /125 coz ada yang menggelitik di pikiran.. Eh malah jadi artikel kaya gini..
Yahh gearbalap memang ajaib coz mau bikin ini jadinya itu.. Mau nulis itu jadinya anu.. Kadang bingung sendiri dehh he hehe..
Oh iyaa, btw judul artikel ini sesuatu banget dan ngga nyambung yaa wkwk…

Hmm itulah gearbalap blogger, btw uneg-uneg tentang vario 150/125 di usahakan abiss artikel ini yahh..

Last blogger memang gila dan eduunn…!!

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

10 Komentar

  1. Gak usah minder kayak gitu lah.
    Artikel blog papan atas itu rame cuman dihiasi komentator bayaran masing2 ATPM kok. Banyak diantaranya komentator lawas pada minggat gak baca diblog2 tadi & Banyak juga artikelnya yg repost.
    Mereka itu CONGGOR ATPM…!!!!
    Fakta lho..!!!
    IWB itu dulu sering ijin gak ngantor demi ngeliput acara otomotif alias sering bolos..!!!
    Tanya temen2 kantornya kalo gak percaya..!!
    Pada bilang JAS JES JOSS review produk AHM & YIMM dlm artikelnya dg bahasa daerah yg lebay untuk diperjual belikan demi AMPLOP dari AHM….!!!!
    Tujuanya biar dapet kontrak tiap artikel kena kiriman bayaran diangka 2 digit…!!!
    Satar dukun malah ngaku terang2an ternakan AHM..!!!
    TMC gaya bahasa halus tapi, keliatan juga kalo ternakan AHM..!!!
    Rudi Triatmono juga ternakan YIMM…!!!!
    Pada bikin artikel menjilat ATPM masing2 dg berbagai cara demi
    DUIT GAK HALAL untuk diberikan keanak istrinya…!!!!
    Bener2 miris..!!! Sampe segitunya..!!!
    Yang kasian ya konsumen yg baca artikel mereka karna jadi korban.
    Produk AHM & YIMM dibilang bagus sebagus2nya tapi,
    Kenyataanya kualitasnya BOBROKKK PARAH…!!!!
    NOH kejadian lagi shockbreaker All New PCX AHM pada bengkok…!!!
    Yimm juga sama bobroknya kualitasnya…!!!

  2. Weeh dalem ini.. Tapii terlepas congor atpm atau bukan produktivitas artikel mereka tetaplah mengerikan.. Di sini konsumen di tuntut pinter dalam menelaah sebuah artikel mana yg cuma pepesan kosong dan mana yang memberi info lebih..
    Btw setuju banget kalo kualitas motor ahm dan yimm makin kesini makin memprihatinkankan..
    Shock bengkok saya sudah liat langsung dan saat ini lagi di godok bareng knalpot aerox yg ternyata…. Wkwk..
    Di tunggu aja yaa..

  3. iwb oh no….. sudah g buka buka lagi blog itu, nambah2 disa saja. tmc masih dikit2 cuma nyari info motor baru plus berita moto gp.. triatmono sama saja, saya komen d sana masalah shock aerox yg bunyi krex2 selalu kena moderasi. mending baca blog pinggiran belum terkontaminasi amplop pabrikan. masih menulis dengan hati.

    • Kalo gitu baca blog ini saja.. coz akan selalu apa adanya, jelek yaa jelek.. bagus yoo bagus.. ora peduli merknya apa..!
      Namun ingat semangatnya adalah memberi koreksi dan input yg baik, bukan BC…

    • Iyaa makasih bunda,dulu awal ngeblog buat nyari adsense tapi sekarang ngga lagi aka cuma buat sekedar seneng2 aja buat temen begadang wkwk..
      Tapi giliran seneng2 justru malah dapet hasil lain di luar adsense wkwk..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*