Iwan Banaran vs Gearbalap.. Blogger Alien vs Blogger Kantoran.. Wkwk..!!

 

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr… Semoga sehat dan selalu dalam lindungan allah swt yaa.. Aamiin.. Sobb jiaann bulan april ini bisa di bilang adalah bulan otomotif nasional Habisnya banyak banget motor baru release, event test ride ataupun kejelasan harga dan positioning beberapa motor…!! Tak heran blogger kondang macem Iwan banaran sibuknya minta ampun ngeliput dari vario 150/125, pcx hybrid,  Yamaha Lexi 125, new suzuki next etc..  Dan ajaibnya meski ada di pinggiran ibukota gearbalap melewatkan itu semua wkwk..

Yahh mo gimana lagii gearbalap terikat pekerjaan yang sangat menyita waktu dan pikiran.. sehingga keinginan untuk sekedar bikin live report pun masih sekedar angan2 saja hiks hiks.. Setidaknya untuk saat ini wkwk.. Yahh hopefully kedepan keinginan tersebut bisa terwujud..!!  Sambil ngelirik sirkuit sentul 2020 besuk.. Mencoba OPTIMIS…!!

Semangat tinggi namun tak di dukung waktu dan stamina,  Yup itulah tantangan gearbalap saat ini.. Pulang kerja tinggal capeknya doang so nulis artikel pun terasa sulit.. Bukan karena miskin ide tapi nguantuk puoll sobb.. Mata ki susah di ajak kompromi kalau sudah lewat jam 10 malem, maunya itu meremm sambil meluk guling wkwk..

Mangkanya gearbalap sangat ngga habis pikir dengan orang macam wak haji taufik dan mas iwan banaran yang bisa konsisten menelurkan artikel tiap periode waktu tertentu.. Gila dan absurd habiss sobb…!!
Di mata gearbalap mas Iwan Banaran bener2 seperti monster..  Blogger alien yang sangat menakutkan karena produktivitasnya.. Aaah mungkin doi miara tuyul buat mbantuin bikin artikel kali yee saking ngga masuk di akal gearbalap wkwk..

1 hari bisa 4 – 5 artikel itu huebaaat pake banget sekali sobb.. gearbalap bisa bilang begitu karna sudah ngrasain gimana rasanya bikin artikel yang bukan copy paste.. Makanya wak haji taufik pake jasa bro Nugie demi kuantitas dan kualitas artikel blog tetap terjaga. Soalnya artikel di tmc blog itu kadang bermain dengan data dan grafik yang merupakan dimensi tersendiri dari sebuah artikel..

Buat informasi aja nehh.. Kalo satu artikel itu butuh waktu 2-3 jam so bisa mbayangin khann berapa jam mas iwan banaran harus stay di depan komputer.. Atau jam berapa gearbalap baru tidur jika start bikin artikel paling cepat jam 10 malem..!! Woohh begadang tiap hari sobb..

Weeh.. Jujur sebenarnya ksli ini gearbalap mo bikin artikel new vario150 /125 coz ada yang menggelitik di pikiran.. Eh malah jadi artikel kaya gini..
Yahh gearbalap memang ajaib coz mau bikin ini jadinya itu.. Mau nulis itu jadinya anu.. Kadang bingung sendiri dehh he hehe..
Oh iyaa, btw judul artikel ini sesuatu banget dan ngga nyambung yaa wkwk…

Hmm itulah gearbalap blogger, btw uneg-uneg tentang vario 150/125 di usahakan abiss artikel ini yahh..

Last blogger memang gila dan eduunn…!!