Kelemahan PCX-LOKAL… Haruss Baca sobb….!!!

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr… Semoga sehat, sukses dan selalu dalam lindungan allah swt yaa… Sobb hidup itu penuh kejutan yang kadang ngga kita duga dan sangka.. Jiann siapa ngira kalo ahire gearbalap ketemu langsung dengan motor penuh kontroversi PCX-LOKAL…!! Dan secara fisik pcx lokal memang mewah, anggun dan berkelas.. No doubt about that..!!

Dari awalnya melihat kemudian meraba, finishing pcx lokal memang aluuss pisan.. dan karena warna putih adalah kesukaan gearbalap membuat pcx lokal semakin asyik untuk di lihat dan di nikmati he hehe..

Namun tak ada gading yang  tak retak.. Dari sekian banyak poin pluss ada satu sisi minus yang gearbalap temui di pcx lokal yaitu area jok…!! Busa sedikit gimanaa gitu wkwk.. Kulit jok agak tipiss dan kulit jok tidak ngeplek dengan bentuk jok yang agak bertingkat…!!
Jadi pada bagian yang bertingkat tadi jika di tekan maka akan kempess menandakan bahwa kulit jok tidak bisa ngeplek sehingga membuat ada ruang kosong di antara kulit dengan busa…

Sebenarnya di Aerox155 milik gearbalap juga begitu sobb.. Ada ruang kosong namun ukurannya cukup kecil tidak sebesar yang gearbalap temui di pcx lokal…!! Mungkinkah karena perbedaan design kulit jok..? Lihat tangan gearbalap dehh..   Bisa jadi karena beda letak jahitannya yaahh..??
Hmm.. Ini adalah kekurangan kecil yang gampang di update dan tidak berkaitan dengan safety..

Btw, next semoga gearbalap bisa test ride pcx lokal…  coz pengen tau gimana rasanya dan siapa yang terbaik jika di bandingkan dengan aerox155 wkwk..  Aamiin..

Last masihkah tertarik dengan pcx lokal..?
Oh iyaa…, abaikan jupiter z1 di sebelah kiri yahh.. coz Itu z1 milik gearbalap wkwk..