Marc Marques... Mirip Metromini...??


Sobat gearbalap holaaa apa khabarr... Semoga sehat dan selalu dalam lindungan allah swt yaa... Sobb jiaann gearbalap baru engehh kalo suasana panas yang di picu insiden jatuhnya Rossi akibat di sruduk Marques jebule belum kelar wkwk.. Banyak komentar yang asli bikin ketawa ngakak ora uwis2 sobb..

Fansboy Rossi bilang kalo Marques bak supir Metromini nyari penumpang ngejar setoran.. Nabrak sana senggol sini, ngga pake aturan... Ada 4 pembalap looh yang di senggol, katanya...!!
Tapiii,  Fansboy Marques bilang senggolan itu wajar dan Rossi terlalu baper, super lebay dan tukang mewek, pluss kalo ngga mau di salip yaa sek kenceng he hehe..
Di sisi lain ada yang bilang kalo itu adalah skenario Dorna biar motogp tetap tinggi ratinngnya.. Weehh teori konspirasi yang uhui banget yaa.. wkwk..


Well.. Semua punya opini, pendapat dan pembenarannya masing2... so debat kusir pun terjadi dan seperti yang sudah2.. selalu tidak ada titik temu dan ahire berkembang jadi saling adu umpat hiks hiks.. Yaahh mirip dengan yang di ono nohh...

Yaah sebenere terserah yang punya pendapat sihh,  bebas kok... Tapi gearbalap lebih suka melihat fakta yang ada yaitu :
1. Marc Marques suuper kencang namun kurang kontrol grubak-grubuk kaya rider amatiran..
2. M1 Yamaha Factory yang memprihatinkan..
3. Valentino Rossi yang kembali terluka...
4. Marc Marques memang mirip Metromini.. sama-sama ORANGE wkwk..

Eh, ko isinya jebule sama saja kaya yang suka debat kusir yaahh...!!
Wkwk.. Silakan di bully rame-rame...!!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Marc Marques... Mirip Metromini...?? "

Post a Comment