MotoGP Argentina : Marc Marques Monster Mengerikan…!!

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr… Semoga sehat dan selalu dalam lindungan allah swt yaa.. Sobb masih tentang motogp Argentina… Jiann asyem gearbalap mung muring2 semalam.. Start yang anehh.. Marques yang aneh.. Race yang juga anehh.. dan yang paling anehh dan paling bikin muring ko bisa data paket gearbalap abizz pas mau bikin artikel wkwk…

Tapii.. asli gearbalap mung geleng-geleng, ngowoh ngliat jalannya race semalem.. Dari Nahan napas melihat duel seru alex rins, cal crutclow, jack miller dan johann zarco..  Sampai ngga abis pikir dengan aksi riding marc marquez wkwk.. Grabak grubuk nyenggolin rider lain dari Aleix espargaro, takaaki nakagami,  franco morbidelli dan klimaksnya Valentino Rossi…!!

Hadeuhh.. Kalo inget semalem jiaann pengen tak sawur micin sak ton ki marques.. coz akibat ulahnya sampai ada rider lain yang crash… Seerru tapi serasa ngliat metromini di ajang motogp coz sama-sama orange kali yaa ha haha.., tabrak sana.. senggol sini.. bagaikan raja jalanan yang ngga peduli rider lainn.. wkwk..

Well.. malam tadi marc marques memang mengerikan.. Mengerikan karena sejatinya kecepatannya jauh di atas rider motogp lainnya.. Dengan penalty harus masuk pit, pluss penalty lain harus turun satu posisi.. marques masih bisa finish di posisi 5.. Apa ngga edun tuhh… Seandainya tidak kena hukuman penalty gearbalap rasa marc marques akan finish jauuuuhh di depan rider no dua..!!!
Hmm.. PR berat buat rossi khususnya yamaha agar M1 bisa kompetitif lagiii…

Btw terkait ulah Marques sepanjang race yg berujung Valentino Rossi crash.. gearbalap rasa marc sudah dapet hukuman sepantasnya dengan penalty 30 detik yang akhirnya marc finish di posisi 18 dan ngga dapat poin…!!
Yaahh memang nyebelin banget khususnya bagi fans Valentino Rossi.. Tapi yaa arep piye maneh.. Thats a race right..??

Hmm… Marc Marques saat ini memang MONSTER… dan jika ingin revans maka Valentino Rossi harus pula berubah menjadi MBAHNYA MONSTER biar imbang he hehe…

Eh btw selamat dehh buat cal crutclow, johann zarco dan alex rins buat podium 1,2 dan 3 nya.. Sampe ngga kebahass hiks hiks hiks..

Last Alex Rins kereenn banget yakk…!!

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*