New Design Of Vario 150… Yakin Masih Mau Belii…?

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr… Semoga sehat, banyak uang dan selalu dalam lindungan allah swt yaa… Sob akhirnya new vario 150 dan vario 125 resmi di release ahm… Yup vario150 versi keyles key di jual seharga 22.5 jt dan vario 125 seharga 19.9 jt versi cbs-iss dan 19.1 jt untuk versi cbs on the road Jakarta… Hmm kereenn yahh..!!

Yup keren banget  karena dengan kenaikan sekitar 1 jt untuk vario 150 kita dapat keyles key, speedometer full digital, cakram bergelombang dan new design yang membawa aura pcx… So worthednya asyik sobb..
Sedangkan untuk vario125 sepertinya strateginya masih sama dengan sebelumnya yaitu mengandalkan persamaan design dengan vario150 sebagai daya tarik utama..

Oh iyaa.. Meskipun nantinya vario150 akan berjibaku dengan aerox155, tapi vario150 tetep setia dengan dek rata pluss seat height yang bersahabat bagi tinggi orang Indonesia.. gearbalap rasa ini bagus coz segmen pasar tetap luas tidak segmented banget..

Selain itu kekuatan design vario yang masuk ke lintas gender tetep ada di new vario150 ini, hmm.. dari emak-emak sampai pekerja kantoran ngga akan canggung ketika mengendarainya.. Good job dehh…!!

Eh btw dari tadi ko poinnya pluss semua yahh.. gearbalap baru nyadar wkwk..
Hmm.. Sebenarnya ada pikiran yang terlintas ketika melihat new design of vario150 ini.. Bukan sesuatu yang negatif tapi cukup menggelitik dan akhirnya cuman bisa bergumam Ooo ternyata begitu toh..!! Tapi next artikel yahh coz bisa jadi sedikit antiklimaks bagi all new vario my 2018…!!

Last gearbalap bilang new  design all new vario baik 150 & 125 lumayan asyik dan apik.. Performa pun di klaim lebih baik dari vario sebelumnya, jadi gearbalap rasa vario punya potensi besar untuk melanjutkan dominasi di segmen matic 125 dan 150cc..

So New Vario 150.. yakin masih mau belii..? Hmm.. enggak ah, gearbalap sudah punya Aerox155 wkwk..

About gearbalap 269 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

2 Comments

  1. hmm ditunggu artikel anti klimaksnya kang.. hahaha, btw menurut saya ada beberapa kelemahan desain, diantaranya, yang efek wownya kurang.. dibanding model lama, kemudian mungkin hanya beberapa kekurangan minor ya diantaranya, minusnya charger hape (sebelah udah ada, jok yang kayak duduk d dipan kayu, sok breker yang mentok kalo boncengan berdua.. itu aja paling..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*