New Vario 150.. Antara Strategi.. Expektasi.. Dan Anti Klimaks…!!

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr… Semoga sehat dan selalu dalam lindungan allah swt yaa.. Bro Onnaji whats up mann..!!
Sobb jiaann gearbalap mung bisa nyengir sambil geleng-geleng kepala ketika melihat new design dari vario 125 dan new vario 150.. Kereenn.. Yup itu yang terlintas no 2 di pikiran gearbalap setelah melihat dan mengamati design secara keseluruhan..

Wait no 2…?? Yup betul no 2 karena yang pertama terlintas adalah bentuk headlamp dan spakbor belakang…!! Dan Aah..  mirip dengan aerox yaah batin gearbalap.. Naah dari situ gearbalap agak diem mikir.. What was the reason..?
Coba bertanya dan berbagi pendapat dengan teman, ahire mengambil kesimpulan,  mungkin ahm melihat bahwa design headlamp ngumpet dan lampu sein terpisah ala motor sport bisa di terima masyarakat dan akan jadi bahaya laten jika di biarkan berjalan sendirian..

Kelanjutannya reka sendiri dehh wkwk.. Btw ahm kali ini bermain cantik dengan membuat alis panjang di vario layaknya pcx lokal,  sehingga bentuk headlamp tidak jadi fokus utama..!! Yap headlamp berbagi panggung dengan aksen alis ala pcx lokal.. and thats good..!!

Yaah jelas ini sangat subyektif dari gearbalap saja dan bisa jadi orang lain punya  pendapat laen.. Tapii yaahh itulah sepertinya gearbalap punya expektasi lain sehingga design new vario 125/150 my 2018 ini terasa sedikit anti klimaks..
Meski juga tidak menafikan bahwa new vario 125/150 tetap terlihat fresh dan cool..!!

So apakah ada yg merasakan apa yang gearbalap rasakan saat pertama kali melihat new vario 125/150…??

Just be honest right..  wkwk…

About gearbalap 257 Articles
Pembenci top speed, penyuka low speed...

2 Comments

  1. Agak2 mirip pcx? But nothing special… Dulu heboh, katanya bakal ada cakram belakang…
    Untuk penggunaan sehari 2 menurut saya sudah cukup, tapi yg minusnya….. Jok keras shock keras.
    Saya pribadi masih pilih aerox 155…matic gagah

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*