Data Aisi April 2018 : New CB150R Bungkam Yamaha New Vixion.. Quatrick Victory…!!

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr.. Semoga sehat dan selalu dalam lindungan allah swt yaa.. Sobb berdasarkan data aisi april 2018 untuk ke empat kalinya new cb150r mengalahkan yamaha new vixion. Yup dari Januari sampai april new cb150r memang selalu mengungguli vixion dalam hal jumlah distribusi ke dealer.. Quatrick Victory sobb..!!

Dan kemenangan 4 kali berturut-turut cb150r seolah membenarkan prediksi sebagian pihak tentang peta persaingan naked sport bike 150 cc di tahun 2018 ini..
Btw bagi gearbalap sendiri ada 2 prediksi menarik terkait new vixion yang terus terpuruk meski telah di lakukan revisi total dengan fitur bejibun. Sebetulnya ada beberapa sebab yang asyik untuk di telaah lebih dalam lagi sobb yaitu :

1. Design New Vixion my 2017 jelek..
Hmm ini adalah prediksi kurang ajar karena terpicu oleh spyshot new vixion saat mengisi bbm di pom bensin wkwk.. Dan nyatanya All new Design new vixion 2018 secara konsep memang berbeda dibanding vixion my 2017. Design baru lebih rounded, pemakaian tanki kondom bukan lagi logam, plus aksen garis horizontal dari body depan sampai belakang memang sempet jadi omongan sobb.. Plus gencarnya istilah ” motor petugas spbu ” yang cukup viral dalam konteks negatif sukses mencederai image vixion sebagai motor keren..
Akibatnya yaa orang mungkin jadi males beli sobb wkwk.

2. Bagi Yamaha Market naked sport 150cc sudah tidak menarik lagi..
Nahh ini teori yang gearbalap suka.. So saat ini bagi Yamaha, vixion sudah tak menarik lagi tergantikan oleh maxi skutik macam n-max dan aerox155. Jadi mau vixion terdistribusi berapapun tiap bulannya yaa ngga jadi masalah tho..?

Yamaha New Vixion my 2017

Ha haha.. Ketawa dulu yaa..
Btw sedikit menanggapi point satu.. Kalau gearbalap bilang sihh nampaknya yamaha ogah dan males untuk menghead to headkan vixion dan cb. So jika sobat memahami ini maka pasti mafhum kalau all new design harus dilakukan begitu cb sudah menyerupai vixion.. Dan all new design selalu ada unsur gambling yang bisa di suka atau malah di caci.. Right..?

Sedangkan untuk point dua, gearbalap melihat ada rasionalitas yang harus di kejar Yamaha dengan mengorbankan tahta vixion sebagai king of sport 150cc.

Last data aisi april 2018 seolah seperti alarm bahaya yang terus berbunyi.. Dan dengan resources yang ada saat ini, gearbalap yakin Yamaha sedang puyeng memilih mana yang mau di selamatkan apakah n-max ataukah vixion..

Share opinimu sobb..

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

2 Komentar

    • Dulu pernah bikin artikel di forum Juragan Cipir milik mbak indri.. tentang konsistensi mengejar adsense.. dan commentnya lumayan positip kok he hehe..
      Lagi kepikiran bikin cerpen cuman bingung mo nulis siapa dan tentang apa..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*