FP 2 MotoGP Le Manz : Performa Yamaha M1 Membaik.. Harapan Race Bakal Seruu…!

Gearbalap –  sobb ha haha.. Wkwk.. hi hihi.. Ahire Valentino Rossi bisa agak tersenyum karena berdasar hasil free practice 1 dan 2 di sirkuit le manz Perancis performa yamaha M1 jauh membaik.. Dan gokilnya doi agak tak mengerti kenapa bisa begitu wkwk..

Namun Vale memperkirakan M1 membaik karena traksi yang berlimpah sehingga peran elektronik tidak begitu di perlukan. Yup tahun ini elektronik memang jadi kelemahan yamaha M1 yang sampai saat ini belum ada solusi cesplengnya..

Nahh jika trend atau performa M1 bisa di maintain sampai race day nanti pasti balapan bakal seruuu abiz Karena jarak antar rider  sangat rapat..

Seperti terlihat dari hasil free practice 2 berikut :

Dovizioso, Marc Marques ada di posisi 1 dan 2 kemudian Rossi, Vinales dan Zarco posisi 3,4 dan 5.

Ahaai ada 3 motor yamaha di 5 besar dan bagi gearbalap itu bagus.. coz harapannya epic battle antara Marques vs Vinales atau duel panas Marques vs Rossi dengan kondisi seimbang bisa terjadi.. Pasti SERUUU sobb…

Btw tahun ini honda memang sangat kuat dan Ducati mampu menjadi kuda hitam namun lemah di konsistensi. Jika performa yamaha bisa membaik maka bisa jadi kuda hitam seperti Ducati.. Namun kuda hitam yang konsisten wkwk..

Tapiii pertanyaannya mampu ora performa M1 stabil sampai race day nanti wkwk.. Atau jangan2 malah ngedrop seperti yg udah-udah…?

Well lets see until race day…!!

About gearbalap 263 Articles
Pembenci top speed, penyuka low speed...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*