Jawaban AHM Tentang Spring PCX LOKAL… Tidak Menjawab Expektasi..!!

Gearbalap.com – sobat gearbalap holaaa apa khabarr.. Semoga sehat dan selalu dalam lindungan allah swt yaa.. Sobb tentunya sudah baca artikel mas iwanbanaran.com yang berisi jawaban AHM tentang spring pcx lokal yaa.. Yup di artikel tersebut mas iwan menuliskan bahwa berdasar info yang di peroleh ternyata shock pcx lokal yang beredar saat ini adalah NORMAL adanya meskipun terlihat mleot outer spring nya..!!

Wkwk.. gearbalap ketawa dulu yaa.. Malah katanya berdasar rancang bangun shock pcx lokal adalah yang tercanggih saat ini karena memiliki 3 macam kerapatan spring/per di saat motor lain cuma 2 saja. Dan dengan 3 buah kerapatan tersebut memang membuat bentuk spring terlihat melengkung karena posisi spring yang selalu bergerak..!!

Picture by iwanbanaran

Setelah itu publik pun geger karena jawaban AHM seolah menabrak mindset yang ada tentang kriteria shock yang baik.. Bagaimana mungkin spring shock melengkung di bilang normal…!!  What the.. Dan gearbalap pun cuma nyengir sampai ahir wkwk..

Aneh dan ngga masuk akal…? Btw yuk kita sedikit berpikir lain agar bisa memahami mengapa AHM keukeuh bilang bahwa shock pcx lokal itu normal dan tidak cacat. Yup its all about technologi.. Berulang kali AHM via pak Endro Sutarto mengatakan bahwa shock pcx lokal adalah shock dengan teknologi terkini..! Dan memang saat ini hanya pcx lokal saja yang memakai shock model 3 rate spring.

Hmm.. Canggih dan satu-satunya, thats the message.. Di sini gearbalap siihh manggut2 dan setuju ae karena niat AHM pastilah untuk memberi yang terbaik bagi customer loyalnya…!!

Tapii masalahnya apakah teknologi terkini adalah selalu yang terbaik..? Hmm belum tentu sobb, istilah ” TERBAIK ”  itu datang dari customer bukan pabrikan.. Namun memang pabrikanlah yang merumuskan melalui riset dan survei tentunya.

Nahh dalam kasus shock pcx lokal ini gearbalap melihat ada miss tentang istilah terbaik antara versi pabrikan dan versi customer. Mungkin pabrikan terlalu fokus di kenyamanan namun sedikit abai dengan nilai estetika… Runyamnya customer justru fokus di estetika baru kenyamanan wkwk..

See ngga nyambung khann.. So jangan heran meskipun AHM ngeciwis njelasin sampe bibir ndower yoo percuma coz memang ada sisi customer yang tercederai. Malahan bagi customer yang merasa dirugikan, justru menganggap jawaban AHM tersebut sekedar upaya ngeles doang..! Yaahh jika udah seperti ini semuanya bakal repot coz ahirnya semua saling berburuk sangka.

Spring aerox155 setelah di update

Yahh kita lihat saja apakah akan ada operasi senyap berupa update spring shock pcx lokal, seperti halnya aerox yang juga sempet merevisi bentuk spring shock nya..

Last puas ngga dengan jawaban AHM tentang spring pcx lokal…?

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

15 Responses

  1. ockta berkata:

    hmm kasusnya sama kayak rangka cb150r patah yaa, permasalahan sebenarnya apa, dijawabnya apa, kalo mau di flashback sama kayak kasus rangka coak nmp dulu..

  2. nganungini berkata:

    nanti juga ujung2nya di revisi, ahm cm gengsi aja mau recall karena dapat merusak imej produk baru yang masuk kelas Hi

  3. Penggembala domba berkata:

    Ngakak…
    Iwb juga pasti tersenyum.
    Mantap cak,jian cak,sadis cak,ngeri cak,keren abis pcx lokalisasi ini….

  4. bdt berkata:

    tapi masalh srping aeorx 155 kayanya ndak pernah tereskpos oleh blogger,

    saya sendiri baru tau shock aeorox awal ada masalah

    • gearbalap berkata:

      Mungkin karena test ridenya dia jalan aspal yang super alus sobb, jadi tidak terdeteksi wkwk..
      Btw aerox generasi awal problemnya memang shock terlalu lembut…
      Tapi kini sudah di update di gen kedua..

      • bdt berkata:

        oh artinya itu utk ekspor tetep pake yg gen awal,

        yg utk pasar indonesia dirubah yg agaka keras ikutin jalanan kita yg jelek.

        bisa jadi shock pck bengkok karena sering nubruk poldur juga.

        dia luar sana kana ngak ada poldur

        • gearbalap berkata:

          Kalo untuk ekspor ngga tau dehh, tapi kalo yg aerox lokal update spring memang respon terhadap kinerja spring shock yg terlalu empuk..
          Nampaknya secara Filosofi baik aerox155 atau pcx sama2 mengejar kenyamanan cuman hasilnya agak meleset dari perkiraan..

          • bdt berkata:

            jalan di luar sono mah mulus om, kagak ada lubang dan poldur. pake shock empuk nga terasa,

            lah di mareh?

            jalan tol aja banyak lubangnya

            • gearbalap berkata:

              Wkwk Indonesia negeri sejuta lubang.. Btw tahun ini aku mudik ke jawa pake aerox155, dan jujur agak ngeri2 sedap bayangin lubang di pantura..
              Ngerih coz motor masih standar ting tung wkwk..

  5. bdt berkata:

    kok kasus srpring aeorx ngak pernah dibahas di bloggger yach?

    • gearbalap berkata:

      Wkwk ngga tau sobb, tapi udah saya review lengkap ko’..
      Semua plus minusnya ada di blog ini coba cari aja di tags review.. Semua cerita ada di sana kumplit…!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *