Jorge Lorenzo Gabung ke Suzuki Musim depan..? Oh Noo Jangan Lakukan itu Jorge…!!

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr.. Semoga sehat dan selalu dalam lindungan allah swt yaa.. Sobb sudah tau yaa rumor kalo Jorge Lorenzo gabung ke suzuki di musim depan(2019)..? Yup rumor yang berhembus kuat terkait performa Lorenzo bersama Ducati yang jauh banget dari target menjadi juara Motogp.

Rumor Jorge Lorenzo gabung ke suzuki semakin kuat dengan lepasnya sponsor Monster Energy Drink dari Tehc 3, karena tahun depan tech3 akan bersponsor Red bull energy drink. Naahh silly situation inilah yang di kabarkan membuat Monster Energy melirik suzuki agar logo monster bisa terus ada di ajang balap MotoGP.
Yup dari rumor pula khabarnya peran dari Monster Energy adalah membackup kekurangan gaji Jorge Lorenzo yang tidak bisa di penuhi suzuki jika Jorge Lorenzo gabung ke suzuki nantinya…

Hmm sebuah peluang yang bisa jadi akan di ambil Jorge Lorenzo jika melihat performa di Ducati sampai saat ini. Artinya kemungkinan Jorge Lorenzo gabung ke suzuki tahun depan menurut gearbalap cukup besar dan sangat mungkin terjadi..

Cuman menurut gearbalap kok sayang banget jika Jorge Lorenzo gabung ke suzuki saat ini, soalnya jika doi memilih suzuki dan meninggalkan Ducati maka ada beberapa konsekuensi logis yang akan menyertainya. Dan percaya gearbalap dehh kalo semua konsekuensi tersebut sangatlah tidak sedap dan akan merugikan Jorge Lorenzo sendiri.

Nahh biar ngga penasaran berikut adalah konsekuensi tak sedap tersebut :
1. Kegagalan di Ducati akan selalu di perbandingkan dengan kegagalan Valentino Rossi.
2. Image fighter Jorge Lorenzo akan tercederai atau malah hilang sama sekali.
3. Kesempatan untuk mengalahkan Valentino Rossi dan menyamai Casey Stoner dengan menjadi juara Motogp bersama Ducati hilang dan mungkin tidak akan terulang lagi..

Foto dari MCN via leopold blog

Yup itulah beberapa hal yang mungkin terjadi jika Jorge Lorenzo benar2 meninggalkan Ducati dalam kondisi yang ancur-ancuran seperti saat ini. Betuuull bahwa tetap bersama Ducati adalah pilihan berat dan mungkin ngga akan di sukai oleh Jorge Lorenzo sendiri.. Tapi jika kembali flash back dan melihat lagi apa motivasi doi saat memilih hengkang dari Yamaha dan gabung dengan Ducati.. gearbalap yakin Lorenzo tau mana pilihan yang terbaik bagi dirinya sendiri..?

Last gearbalap bukan fans Jorge Lorenzo, tapi gearbalap juga tak suka dengan cibiran beberapa Fansboy anu terkait pencapaian Lorenzo bersama Ducati saat ini.. Ingaat Lorenzo itu KUAT dan seorang JUARA, dengan kerja keras dan kesabaran gearbalap yakin doi bisa menaklukkan Ducati..!!

So Ducati or Suzuki..!! Which is the best choice sobb…??