MotoGP Jeres 2018 : Marc Marques Juara, Tabrakan Beruntun Pedrosa vs Lorenzo vs Dovizioso.. Apeesss…!!

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr.. Semoga sehat dan selalu dalam lindungan allah swt yaa.. Sobb seri MotoGP Jeres 2018 telah selesai dengan Marc Marques keluar sebagai juara di ikuti Johann Zarco dan Andrea Iannone.

Posisi start row pertama adalah Cal Crutclow, Dani Pedrosa, Johann Zarco. Row kedua ada Jorge Lorenzo, Marc Marques, dan Alex Rins.
Race di awali start bagus oleh Jorge Lorenzo sehingga memimpin race di depan Johann Zarco, Dani Pedrosa, Cal Crutclow dan Marc Marques.

Race berlangsung 6 lap Alex Rins crash dan tak bisa melanjutkan race. Sementara itu Jorge Lorenzo terus memimpin race sampai lap ke delapan, setelah di overtake Marc Marques di tikungan terahir. Setelah itu Marc Marques terus memimpin race dan tidak tersentuh sampai ahir race…

Btw selain Alex Rins, ada beberapa rider lain yang juga mengalami crash yaitu Karel Abraham di lap sebelas(11) dan Thomas Luthi di lap tiga belas(13).

Triple crash motogp Jeres 2018

Lap sembilan belas(19) tabrakan beruntun antara terjadi antara Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso. Berawal saat Dovizioso overtake Lorenzo namun melebar. Lorenzo yang melihat Dovizioso melebar berniat kembali ke racing linenya, namun tidak melihat Dani Pedrosa datang dari sisi sebelah dalam sehingga memotong racing line Dani Pedrosa. Akibatnya Pedrosa menghantam Lorenzo sehingga oleng dan menyenggol Dovizioso. Ngeerihh sobb..

Setelah itu Johann Zarco otomatis naik tiga peringkat dari posisi lima ke dua. Sementara posisi ke tiga di perebutkan oleh Danilo Petruci, Andrea Iannone, Valentino Rossi dan Jack Miller.

Namun setelah sempat saling overtake ahire Andrea Iannone sukses mengisi podium ke tiga di ikuti Danilo Petruci, Valentino Rossi dan Jack Miller di belakangnya..

So dengan hasil MotoGP Jeres 2018 berikut 5 besar posisi dan poin rider :
1. Marc Marques 70 poin
2. Johann Zarco 58 poin
3. Maverick Vinales 50 poin
4. Andrea Iannone 47 poin
5. Andrea Dovizioso 46 poin

Last update, insiden crash berjamaah antara Dovizioso, Lorenzo dan Pedrosa di anggap kejadian biasa dalam racing. Sehingga tidak perlu di adakan investigasi lanjutan.

Last gearbalap cuman bisa ketawa saat melihat aksi gokil Marc Marques saat melewati garis finish. Namun meringis sedih coz Valentino Rossi cuma nangkring di posisi 5 wkwk..

Ok see you di MotoGP Perancis tgl 20 mei 2018 yaa..

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*