Pembangunan Jalan Tol Cimanggis-Cibitung.. The Other Story..!!

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr.. Semoga sehat dan selalu dalam lindungan allah swt yaa.. Sobb pembangunan infrastruktur di era Presiden Jokowi memang edun, masif dan gila-gilaan. Nampaknya bapak satu ini emang seneng membangun infrastruktur yang bisa di nikmati publik wkwk.. Yup salah satunya adalah pembangunan jalan tol cimanggis-Cibitung seksi 2 yang membelah cileungsi tempat gearbalap stay saat ini.

Waktu pertama kali dengar rencana pembangunan jalan tol cimanggis-Cibitung ini gearbalap senengnya horaa umum coz terbayang kemudahan akses dan banyaknya pilihan bus AKAP ke depannya.
Well Waktu berlalu dengan senyap dan sore ini gearbalap terkaget-kaget saat engeh kalo ternyata sudah banyak rumah yang telah di bongkar..!
Rupanya warga yang membongkar sendiri bangunan rumahnya. Weeh ternyata proyek pembangunan jalan tol cimanggis-Cibitung sudah sampai jalan Narogong p.11 euy..

Pembangunan Jalan Tol Cimanggis-Cibitung

Seneng.. PASTI…!
Namun saat melihat proses pembongkaran itulah gearbalap kepikiran kalau roda kehidupan itu memang ada dan berputar wkwk.. Begitupun rizki dan nasib seseorang juga berputar sesuai plot dan ketetapan-Nya.
Maksudnya gini sobb, like a roller coaster.. tak ada yang tau dan tak ada yang ngira kalau warga yang dulu rumahnya ada di dalam gang sempit kini justru ada di pinggir jalan dengan akses luas dan strategis.

Namun sebaliknya bagi warga yang sudah sekian lama menikmati nikmatnya berada di pinggir jalan kini harus rela tergusur, mencari tempat tinggal dan sumber penghidupan baru.. Kasihan sihh tapi semoga saja ganti ruginya ada banyak untuk membeli rumah baru atau merintis usaha baru di tempat baru.. SEMOGA…!

Masjid di area penggusuran

Btw ada pemandangan sebuah masjid yang cukup membuat gearbalap miris.. Yup Miriss Karena gearbalap inget betul butuh waktu tahunan untuk merenovasi masjid dari yang sekedar seperti mushola hingga berdiri megah seperti sekarang. Namun disaat sudah 90% selesai, eh malah terkena imbas pembangunan jalan tol cimanggis-Cibitung seksi 2 hiks hiks..

Tapi walau bagaimanapun kepentingan bersama selalu ada di atas kepentingan pribadi dan golongan, dan suka tidak suka memang harus seperti itu..

Last Apapun itu gearbalap sudah ngga sabar tol segera selesai, dan semoga sihh bisa mengurai kemacetan di wilayah cileungsi yaa..

Atau malah bikin tambah macet yaa, wkwk..

About gearbalap 256 Articles
Pembenci top speed, penyuka low speed...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*