Kualifikasi MotoGP Mugello.. Valentino Rossi Tercepat Di Ikuti Jorge Lorenzo Dan Maverick Vinales.. 3 Rider Terluka Di Front Row…!!

MotoGP – Sobat gearbalap holaaa apa khabarr.. Semoga sehat dan masih berpuasa ramadhan yaa.. Sobb hasil kualifikasi motogp Mugello Italia jauh di luar dugaan gearbalap coz menempatkan dua rider Yamaha factory Valentino Rossi dan Maverick Vinales di posisi ke pertama dan ketiga. Sedang rider Ducati Jorge Lorenzo sukses nempel di posisi ke dua. Waah bakal seru dan semoga rame nihh race ntar malem…

Semoga yaa.. Aamiin.. Btw ketika melihat hasil kualifikasi di atas jujur aja gearbalap senangnya ora karuan coz  ada tiga rider terluka di front row. Yup tiga rider hebat yang gagal bersinar karena terkendala masalah motor.

Hmm.. Saat ini siapa sehh yang tidak mengolok-olok Rossi, Lorenzo atau Vinales karena performa mereka he hehe.. Rossi dan Vinales yang kalah cepat dari Johann Zarco dari team satelit Yamaha Factory, atau Lorenzo yang performanya masih jauh dari expektasi semua orang..! Hmm.. Sebuah situasi logis yang muncul dari status team Yamaha Factory dan status juara dunia tiga kali Jorge Lorenzo.

Jadi jangan heran dan protes jika gearbalap bilang kalo saat ini baik Rossi, Lorenzo dan Vinales bak rider hebat yang tengah mengais kesempatan untuk menunjukkan kehebatan mereka. Yup itulah misi mereka saat ini…!!

” Dengan motor yang cocok dan tidak bermasalah aku bisa jadi yang tercepat… “

Nahh di seri Mugello ini gearbalap akan dengan senang hati menempatkan Marc Marques, Johann Zarco dan Andrea Dovizioso sebagai tokoh antagonis yang siap menggagalkan misi dari tiga rider terluka tersebut..

Btw saat ini Marc Marques memang sangat dominan dan kencang.  Meski start dari posisi enam menurut gearbalap Marc Marques tetaplah ancaman terbesar yang harus di waspadai oleh Rossi, Lorenzo atau Vinales.

Semoga saja team Yamaha Factory sudah benar-benar menemukan solusi dari masalah elektronik yang ada selama ini yaah, begitu juga dengan Jorge Lorenzo semoga bisa tetap stabil kencang tidak kedodoran di ahir race…!

Last semoga ketiga rider terluka tersebut bisa podium dengan Valentino Rossi juaranya yaa wkwk…