MotoGP Mugello 2018 : Pembuktian Jorge Lorenzo Kepada Ducati….

MotoGP Mugello 2018 –  sobb race di sirkuit Mugello Italia memang gila dan seru abiss.. Gila karena ahirnya Jorge Lorenzo keluar sebagai juara di ikuti Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi.. Hmm ahirnya Jorge Lorenzo bisa menunjukkan kapasitas nya sebagai 3x juara motogp.

Sebuah kemenangan dan pembuktian yang sudah lama gearbalap tunggu2 di lakukan oleh seorang Jorge Lorenzo.. Yup kemenangan di Mugello menunjukkan bahwa Lorenzo tetaplah rider kuat yang akan kencang dengan motor yang propher..! Propher sesuai dengan keinginan Lorenzo tentunya.

Btw race sendiri lumayan seru di pack kedua yang memperebutkan posisi ke tiga. Tercatat ada Valentino Rossi, Andrea Iannone, Alex Rins dan Danilo Petruci bersaing ketat saling overtake demi podium tiga. Gearbalap sampai nahan napas saat Iannone slipstream di belakang Valentino Rossi dan kemudian late braking di straight Mugello wkwk..

Terlepas dari keberhasilan Valentino Rossi meraih podium tiga, gearbalap angkat topi dengan performa duo suzuki yang spartan tanpa henti mempressure Valentino Rossi dan bahkan beberapa kali mengovertakenya. Sangat menghibur sobb…!!  Sayang Marc Marques harus dlozor di lap-lap awal, padahal jika tidak gearbalap yakin Jorge Lorenzo tidak akan semudah itu menjadi juara di Mugello.. Sayang banget…!!

Last congratulation buat Ducati dan Yamaha factory.. Semoga next race bisa terus kompetitif dan tidak membiarkan Honda lewat Marc Marques teruss mendominasi motogp musim 2018 ini..

Semoga yaaa…

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

2 Responses

  1. Palmira berkata:

    thx I needed to know this

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *