Blip.. Blip.. Marc Marques Lenyap.. Blip.. Marc Marques Juara 9x Beruntun Di Sachsenring Jerman..!

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr… Semoga kita selalu sehat dan dalam lindungan allah swt yaa… Sobb jiaann Marc Marques juara 9x secara beruntun di sachsenring jerman..! Amazing banget coz doi sekali lagi menang LAGI di sachsenring jerman di ikuti Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Kemenangan yang ke 9x secara beruntun.. hmm tadinya gearbalap ngarepin Lorenzo bisa menang karena melihat track record doi sejak fp1 sampai kualifikasi yang stabil kencang. Namun ternyata tidak kesampaian coz meski sempat memimpin race namun ahire posisinya terus melorot hingga posisi 6.

Penampilan apik justru di tampilkan oleh Valentino Rossi yang secara mengejutkan bisa podium 2.. Konsisten menjaga ritme balap sukses dilakukan sehingga meskipun sempat alot bertarung dengan Danilo Petruci dan Jorge Lorenzo namun Valentino bisa mengovertake keduanya dan mengahiri lomba di belakang Marc Marques.

VR46 sachsenring jerman

Btw sayang banget Maverick Vinales telat panas sehingga terlalu lama berkutat di rombongan tengah. Baru menjelang 7 lap terahir doi terlihat kencang dan terus mengovertake Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo, Danilo Petruci dan berhasil finish podium 3 di belakang Valentino Rossi. Hmm dejavu yang terulang lagi.. apakah problem bahan bakar full masih belum kelar yak..?

Marc Marques… hmm doi memang The King Of Sachsenring…  momen ajaib terjadi ketika sekedipan mata Marc Marques menghilang dari kejaran Valentino Rossi.

Blip..  Blip.. Langsung lenyap…!!

Bagaikan pesulap yang melakukan trik tanpa penonton sadari bahwa mereka sedang melihat sulap wkwk.. terjadi begitu saja dan tau tau gap telah melebar dari 0.6 detik menjadi 3.3 detik ha haha..

Btw meski begitu gearbalap tetap memberi kredit poin bagi Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.. Yaahh meski telah berusia 39th tapi Valentino Rossi bisa menjaga level kekompetitifan dirinya di level yang sama dengan Marc Marques dan pembalap yang berusia jauh lebih muda lainnya.. Sedangkan bagi Jorge Lorenzo, keberhasilan finish sebagai pembalap Ducati factory terdepan sudah cukup membuktikan kapasitas seorang Jorge Lorenzo..!!

Last kemenangan di Sachsenring Jerman, Membuat point Marc Marques semakin menjauh dari Valentino Rossi menjadi 46 point…

Bravo Marc Marques,  The King Of Sachsenring….!!

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

2 Responses

  1. Hastira berkata:

    aku sih tetap dengan rosi tanpa rosi kayaknay pertandingan gak seru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *