Keren Cara Baru.. Tagline Jenius, Ambisius Dan Beresiko Dari Suzuki…

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr. semoga kita sehat dan selalu dalam lindungan allah swt yaa.. Sobb pasti sudah tau atau pernah denger tentang iklan suzuki nex ll yaa.. Itu tuhh iklan kreatif, segar dan jenius yang bisa membuat kita tersenyum karena kelucuannya..

Yup gearbalap bilang jenius karena ahirnya suzuki menyusul Honda dan Yamaha menemukan kalimat yang ramah dan gampang di inget untuk menggambarkan motor suzuki yaitu..

Keren cara baru

Kalimat tersebut so easy to be accepted.. Gampang di terima coz sifatnya universal dan  tidak ada kesan menggurui, mirip dengan One Heart nya honda.. Hanya saja jika one heart kental dengan aura kekeluargan yang hangat, maka keren cara baru penuh dengan aura anak muda gaul kekinian yang update dengan perkembangan zaman…!!

Dan meski saat ini baru di pakai sebagai iklan suzuki nex ll saja, tapi gearbalap melihat bahwa kalimat ” keren cara baru” juga cocok untuk iklan motor suzuki lainnya baik itu matic, moped atau sport karena sifatnya yang universal tersebut..

Namun Keren cara baru punya konsekuensi yang harus di penuhi yaitu setiap motor suzuki harus KEREN…!! Jika tidak keren waah siap siap aja untuk di bully wkwk.. Nahh masalae design motor2 suzuki itu agak anti mainstream dan ngga bisa di bilang kerenn jadi yaa bahasa iklan yang sudah ajib akan terasa tawar dan kurang menggigit jika tidak di sertai design motor yang keren bak bidadari kahyangan..!!

VR46 podium 2 sachsenring jerman

Seperti yang sedang di alami Yamaha saat ini dengan kalimat ” Semakin Di Depan ” nya hehe.. Kalimat semakin di depan sejak awal di imagekan dengan kencang yang mengacu ke dunia balap motor terasa absurd ketika sang ambassador Valentino Rossi dan Maverick Vinales selalu kalah cepat dari Marc Marques…

Nahh situasi inilah yang harus di hindari oleh Suzuki coz jangan sampai memakai tagline KEREN tapi malah bikin motor yang ngga kerenn sama sekali wkwk..

Btw beda kasus dengan Suzuki dan Yamaha.. Honda justru mempunyai tagline yang gearbalap bilang super duper jenius sekali dengan ” ONE HEART ” nya.. Kesan hangat dan nyaris ngga ada konsekuensi yang harus di penuhi..! Mau kalah, menang, keren ataupun jelek semua akan di rangkul bareng di dalam one heart.. Superb…!!

Last suzuki memang mulai terlihat berbenah serius setelah GSXR150, GSXS150 dan Nex ll, kini perbaikan mulai merambah cara dan konten komunikasi lewat tagline Keren Cara Baru… 

Eh btw keren cara baru, semakin di depan dan one heart.. Hmm tagline mana yang terbaik sobb…?