Suzuki GSXR150 Putih Velg Biru.. Minimalis Banget….!!

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr.. Semoga kita selalu sehat dan dalam lindungan allah swt yaa.. Sobb pas gearbalap maen ke warung tmcblog ternyata nemu kalo Suzuki GSXR150 putih velg biru jebule sudah di distribusi kan ke dealer euy.. Dan ternyata minimalis banget he hehe.. Yup minimalis itulah kesan yang gearbalap lihat saat pertama melihatnya.. Dengan warna body full putih,  di tambah tulisan suzuki warna hitam berukuran besar, velg biru plus beberapa striping kecil warna biru membuat Suzuki GSXR150 terlihat simpel ngga neko-neko.. Dan itu bagus coz gearbalap memang suka yang simpel simpel azza.. Hmm jika saja gearbalap punya uang lebih rasanya mau nihh nukerin z1 putih gearbalap dengan Suzuki GSXR150 putih velg biru ini hi hihi.. Aamiin…!!

Btw sebenarnya velg biru bukanlah  hal yang baru di Indonesia karena tercatat Yamaha sudah melakukannya di beberapa motor mereka.. Terutama yang berlivery motogp. Sebut saja Aerox155, Yamaha R15, MX-King etc.. Hanya saja motor Yamaha Livery motogp semua berwarna biru tua senada dengan velg biru nya sehingga kesan yang di dapat terasa berat dan angker.

Tapiii warna biru juga adalah warna kebesaran Suzuki, so jangan heran jika Suzuki pun ahirnya memilih warna biru untuk Suzuki GSXR150 terbaru.. Dan dengan kombinasi body putih dan velg biru hasilnya bagus kok seperti foto yang ada he hehe Juooss Suzuki..!!

Oh iyaa sobb, Suzuki GSXR150 putih velg biru ini adalah versi tertinggi dengan fitur keyless key & Just info aja kalo Suzuki GSXR150 putih di hargai OTR Jakarta adalah sekitar 31.150.000 saja atau boleh di kata harganya ngga naik sobb.. Thats nice right..?

Last Suzuki GSXR150 putih velg biru ini kemungkinan akan muncul di ajang GIIAS 2018 tgl 2 Agustus besok so bagi yang penasaran pengen liat langsung bisa maen ke sana atau bisa sambangi dealer suzuki terdekat..

So gimana menurutmu sobb.. Apakah Jupiter Z1 gearbalap harus di tuker dengan Suzuki GSXR150 putih velg biru ini…?