Foto Bening New Xabre.. Old Style Muscular Bike…!!

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr… Sobb ahirnya ada juga yang punya foto bening new xabre dan seluruh netijen di Indonesia patut berterima kasih kepada bro….. yang sukses mengambil foto new xabre dengan baik dan mau mensharenya. Good job sobb….!!

 

Nahh kali ini gearbalap ingin menulis Impressi pertama yang muncul saat melihat foto bening new xabre tersebut. Ok cekidot yaa..

Hmm.. Testernya ternyata jangkung banget sobb, membuat motor terlihat agak pendek..!! Tapi gearbalap yakin bahwa seat height new xabre sesungguhnya akan sama dengan current xabre.. Ok lanjut yaa secara visual tanki terlihat lebih tinggi dari jok boncenger. Artinya bisa jadi design tanki memang di buat tinggi demi mengejar taste MT series atau ada perbaikan feel berkendara boncenger sehingga tinggi dan panjang jok di revisi sedikit lebih rendah.

Trims motoblast..

Area buritan dengan bentuk jok keseluruhan dan stoplamp yang terlihat malu- malu entah kenapa kok kesannya agak old fashion yaahh..! Tidak jeleeek, cuma bagi yang seneng motor trendy kekinian mungkin perlu penyesuaian di area ini.. Bergeser ke area tengah design tanki tinggi dan shroud ala mt 09 membuat kesan berotot, padat, sederhana namun enak di lihat..

Bergeser lagi ke area depan suspensi upside down warna emas terlihat mencolok di antara warna motor yang serba hitam. Pemilihan warna yang tepat jika nantinya suspensi upside down akan di jual sebagai poin pluss ke konsumen. Btw next warna upside down hitam mungkin bisa di pertimbangkan sebagai opsi lain untuk memperluas market.. Semakin banyak pilihan makin bagus coz gearbalap yakin ada juga kok konsumen yang demen motor serba item dari belakang sampai depan he hehe..

Nahh dari foto bening new xabre tersebut gearbalap melihat masih ada sisi yang bisa di explore lebih jauh lagi yaitu knalpot dan headlamp nya..! Pasti semua setuju jika ganti knalpot racing dengan ukuran lebih pendek akan membuat area belakang lebih yahuuud dan seepp maksimal wkwk.. Selain itu dari design keseluruhan entah kenapa gearbalap merasa kalau headlamp bulat tidak akan kalah cakep coz selaras dengan buritan yang sedikit old style.. Setuju yaa..??

Last foto bening new xabre sudah menjawab rasa penasaran gearbalap akan berevolusi kemana arah perubahan design current xabre saat ini.. Dan kali ini Yamaha bekerja dengan baik coz gearbalap yakin tidak butuh waktu lama untuk menyukai motor ini. Jadi penjualan bisa langsung MAKSIMAL sejak awal…

Good Job Yamaha….!!

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*