HUT RI ke 73.. First Trial Memupuk Nasionalisme…!!

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr… Gearbalap is back.. Yup gearbalap is back..!! Comeback to write again Ha haha.. Biar senengnya ngga kelewatan jadi kali ini short artikel aja yaa yaitu masih tentang perayaan hut RI ke 73.. Hmm tahun ini perayaan kemerdekaan terasa spesial karena untuk pertama kalinya Sismi Ikut pawai sepeda hiaass..!!  

Banyak persiapan yang mamanya lakukan demi suksesnya keikutsertaan sismi pawai sepeda hias di hut RI kali ini. Hmm I Love U mam…! Yip mamanya sismi rela mengorbankan tidur siang saat proses menghias sepeda dengan kertas warna warni merah putih. Dan hasilnya weleeh standar abizz wkwk..

Mamanya sismi mendorong sepeda hias sismi

Tapiii tidak untuk sismi, bagi sismi sepedanya terlihat luuuaar biasa cantiknya. Dengan semangat doi teruss mamerin sepedanya sambil mulutnya berceloteh tak henti-hentinya sambil bilang kalo sepedanya sekarang baguuus sekali.. Ha haha gearbalap cuma ketawa ngekek melihat tingkah polahnya.

Btw sismi saat ini masih kanak – kanak yang tentu saja tidak dan belum mengerti apa – apa tentang kemerdekaan. Ibarat air putih yang belum di olah, agar bisa berwarna dan terasa sedap menyehatkan tentu di butuhkan koki jempolan. Dan dalam hal ini gearbalap dan nyonya adalah koki tersebut..! Ikut pawai kemerdekaan dan ikut lomba tujuh belasan bagi gearbalap adalah cara mengenalkan nasionalisme kepada sismi kecil..! Hadeuh mikirnya kejauhan kaleee yaa, lha wong baru ge berumur 3 tahun udah di arepin yang berat – berat wkwk..

O iyaa tentang pawai kemerdekaan ternyata sismi tidak mau mengayuh sepedanya dan maunya di dorong. Alhasil kakaknya yang keringetan ndorong keliling komplek wkwk.. Plus pas lomba masukin bendera ke botol ternyata sismi juga tidak mau berlari dan cuma diem sambil pegang bendera…!!

Oh my god sismiii… Semoga kamu tidak di marahi pak Jokowi karena ini wkwk…

Last di hut RI ke 73 tahun ini ada hal spesial terjadi.. keikutsertaan sismi yang pertamakalinya apalagi dengan kelakuannya yang semau gue sukses membawa warna tersendiri.. Meski Nasionalisme yang coba kami pupuk berantakan tahun ini, tapi its ok coz akan gearbalap coba lagi tahun depan…

So see you next year and Dirgahayu Indonesia ku kami selalu ada untukmu…!!

p