Kompaknya Warga Graha Mustika Cileungsi Blok A…

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr.. Sobb di bulan agustus ini rakyat indonesia lumayan sibuk yaah, tercatat ada 3 event besar terjadi di negeri ini yaitu Hari kemerdekaan Indonesia,  Asian Games dan Idul adha tentunya… Nahh gabungan ketiga event tersebut di sambut antusias oleh seluruh rakyat Indonesia termasuk warga Perumahan Graha Mustika Cileungsi Blok A tempat gearbalap tinggal..

Hari kemerdekaan yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus di sambut meriah dengan banyak perlombaan. Dari anak-anak, emak-emak plus bapaknya punya porsi masing-masing dalam memeriahkan HUT RI ke 73 th.. Dari pawai sepeda hias, lomba anak-anak sampai lomba antar emak dan antar bapaknya semua berlangsung meriah..!!

Lihat ae keceriaan anak- anak yang terlihat jelas lewat mata dan senyuman mereka atau kelakuan bapak2nya yang ngga mau kalah dengan anaknya.. Serba konyol dan fun apalagi bapak yang selalu berkaus merah itu wkwk.. gearbalap asli ngga tega banget pas ngliat mukanya kaya donat bertabur gula putih wkwk.. Hmm ternyata teman bisa kejam yahh..!!

Namun yang terpenting warga Graha Mustika Cileungsi melakukannya demi Indonesia.. Yaahh setidaknya itulah yang gearbalap yakini he hehe.. Jiwa nasionalisme memang selalu naik maksimal setiap bulan agustus. Dan tahun ini jiwa nasionalisme warga makin bergelora dengan prestasi juara piala AFF u 16 dan moment asian games. Kemeriahan di bulan agustus semakin menjadi saat video pak Jokowi jumpalitan naik moge Yamaha FZ1 viral dan sukses membuat gearbalap tersenyum senang plus geli wkwk..

Btw agustus tahun ini boleh dibilang merupakan perpaduan unik antara nasionalisme dan sisi religi. Yup penyebabnya adalah hari raya idul adha yang jatuh tgl 21 agustus.. Dan alhamdulillah tahun ini ada 7 ekor kambing yang di qurban sobb. Hmm tahun ini memang gileeeee  beneerr..!!

Namun sayangnya seperti tahun2 terdahulu tidak semua warga antusias menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia..  coz nyatanya ada juga warga yang memiIih tidak ikut berpartisipasi.  Yahh  kesiibukan dan kesehatan selalu jadi alasan hiks.. Hmm alasan yang masuk akal coz masing – masing warga memiliki pekerjaan yang tidak sama. Jadi yaa mo gimana lagi sek penting iuran lancar kata pak RT ha haha..

Last berikut beberapa foto kemeriahan perayaan HUT RI ke 73 dan Idul Adha yang bisa gearbalap kumpulkan…

Semoga terhibur yaahh..