Suzuki Bandit 150.. Bandit Yang Ke Bandit – Banditan…!!

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr…? Sobb Suzuki Bandit 150 sudah di unboxing kemarin di GIIAS dan bagi sobat yang menunggu banget kemunculan motor ini tentunya sudah tidak penasaran lagi coz bentuknya sudah terlihat jelas.. Dan jujur Impressi pertama adalah WOW BINGITS..  wkwk.. Hmm Gimana yaa..? Jelek sihh engga coz secara keseluruhan motor ini lumayanlaahh.. Cuman menurut gearbalap rasanya design suzuki bandit kok terlalu kalem yaa..? Kaya ngga match dengan nama Bandit yang kesannya angker, buas dan jahat..

Btw kesan kalem mungkin karena efek design jok yang sudah tidak split lagi sobb, jadi bagi yang ngarepin suzuki bandit punya tampilan garang sepertinya harus sedikit kecele. So hati hati dengan expektasimu sobb wkwk.. Selain itu feel saat melihat rasanya seperti melihat banyak motor ada di dalam diri suzuki bandit. Seperti melihat satria fi, megapro primus dan old vixion berfusion jadi satu melebur jadi satu. Gado-gado sobb he hehe..

Kabar baiknya adalah Suzuki Bandit juga mempunyai power sama besar dengan kakaknya GSXR150 dan GSXS150 yaitu sebesar 19.2 ps. Jadi meskipun kalem tapi soal performa ngga kalah sobb, apalagi soal kenyamanan suzuki bandit unggul jauh di banding kakak – kakaknya. Posisi riding yang tegak akan membuat suzuki bandit nyaman di kendarai untuk jarak dekat ataupun jauhh.

Picture by mas iwb

Satu hal yang agak mengganggu gearbalap adalah bentuk stoplamp yang wiw banget dehh.. Kalo kata gearbalap sihh kasusnya akan mirip dengan vixion..!! Butuh waktu sangat lama untuk bisa menerima dan menyukainya hiks hiks.. Hmm rasanya nggak adil coz suzuki bandit seperti menanggung dosa masa lalu yang terwariskan dari generasi2 sebelumnya..  Yup sayang banget yahh.. Apakah demi menghabiskan stock stoplamp agar tidak jadi asset mati yahh..?

Last menyandang nama besar BANDIT tentu tidaklah mudah.. ada expektasi yang harus di penuhi serta konsekuensi yang harus di tanggung..! Dan dengan segala sumber daya yang di miliki seperti inilah hasil ahirnya..

So gimana menurutmu sobb apakah design dan performa Suzuki Bandit layak menyandang nama besar BANDIT…?

 

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

6 Responses

  1. Suzuki Why Of Life & Kolaps berkata:

    Desain gado2 old cb 150r
    Depan FU FI
    Stop lamp Segede batok kelapa FU FI
    Bebek dikawinin ma sport…???
    Petinggi Suzuki rata2 seleranya RENDAHAN SEKALI
    & tidak punya pendirian & sok segala2nya,
    seakan akan produknya itu hebat
    Desain seperti ini cocoknya diekspor ke planet MARS & India,
    biar dibeli ma konsumen Alien & Tuan TAKUR SINGH
    Fix,
    Desain BURUK RUPA plus DISGUSTING…

    • gearbalap berkata:

      Wkwk.. Opini yang frontal banget tapi semoga di dasari rasa cinta thd suzuki yaa..!!
      Btw memang dengan memakai nama bandit kesan yang harus di tonjolkan bukan sporty lagi, tapi lebih dalem lagi yaitu kejam dan intimidatif..! Namun sayangnya hal itu tidak nampak di current design..

  2. Bwang merah berkata:

    sama euy, menurut saya lumayaaannnlaah yaaaa… cocok sama harganya dan mengembalikan kodrat motor naked

    • gearbalap berkata:

      Betull mas bro.. Mustahil untuk memenuhi keinginan semua orang di satu produk wkwk..
      Btw sebenarnya bandit adalah diferensiasi design dari GSXS150 dan GSXR150 yg sporty abizz.. Bandit lebih ke family bike not sporty bike so mungkin akan lebih bijak jika motor ini tidak mengusung nama bandit cmiw..

  3. Tomcat berkata:

    Bandit ala ala…lbh cucok klo pk nama badut

    • gearbalap berkata:

      Mungkin kasus xabre bisa di jadiin referensi dalam penamaan sebuah produk.. Yamaha lebih memilih xabre dan td memilih MT15 karena memang motor ini tidak layak menyandang nama MT…!!
      He hehe.. You know what I mean right…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *