Ya Gila Bro..! Cara Presiden Jokowi Menyentil Nalar dan Kewarasan..!

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr… Sobb jiaann gearbalap asli ngakak ketika baca artikel kompas yang berisi jawaban presiden Jokowi tentang aksi naik motor saat pembukaan asian games kemarin. Lha gimana ngga ketawa kalo ternyata jawaban Presiden Jokowi menyentil nalar dan kewarasan banyak pihak sobb. Jawaban Pak Jokowi begitu lugas to the point..! 

Yup via kompas pak Jokowi mengatakan :

Presiden di suruh akrobat seperti itu, ya gila bro.!

Jawaban yang berkesan lucu namun jika ditelaah lebih dalem sebenarnya menyentil nalar, logika dan Kewarasan sebagian orang yang kemarin meributkan aksi pak Jokowi naik motor.. Pemilihan kata ” Ya gila bro.!  ” bagi gearbalap cukup fenomenal dan menohok karena terlihat seolah pak Jokowi sedang menertawakan kebodohan yang ngga juga kunjung berhenti wkwk..

Yaah gearbalap juga ngga habis pikir kok ya ada yang berpikir kalo pak Jokowi bisa terbang naik motor.. Apalagi ngga ada record / bukti bahwa pak Jokowi pernah jadi free styler di masa mudanya. Dari sini saja bagi yang mau berpikir.. Ingat mau berpikir lho yaa.. Pasti akan tau kalo pak Jokowi ngga mungkin mau jumpalitan terbang naik moge coz sudah pasti bakal ndlosor sobb wkwk..

Tapiii yaahh inilah Indonesia, negeri ini kadang memang aneh, logika dan Kewarasan seolah hilang berganti kebodohan. Fanatisme dan kepentingan politik membuat sebagian orang terlalu serius dalam menyikapi suatu hal. Akibatnya sebuah karya kreatif yang sejatinya hanyalah lucu –  lucuan dan hiburan untuk mengangkat asian games, gagal menjadi hiburan karena orang justru melihat dari sisi yang lain hiks..

Ahire yaa ribut –  ribut dehh.! Pak Jokowi di suruh ngakulah kalo pake stuntmant padahal sudah jelas jawabannya. Belum lagi ada juga yang ngributin merk moge yang di pakai untuk aksi pak Jokowi hadeuh FBH FBH ha haha..  Yaahh tapi semua kembali ke pilihan tiap individu, mau jadi orang pintar atau orang bodoh yang terpasung fanatisme itu ngga bisa di paksakan sobb he hehe..

Last jawaban presiden Jokowi menyiratkan pesan bahwa hidup itu kudu pinter dan jangan serius2 banget yaa..