Modifikasi Aerox155.. Buritan Makin SEXY Abiss..

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr.. Sobb jiaann modifikasi motor memang tak ada matinya. Modifikasi akan selalu hidup karena kreatifitas dan rasa untuk tampil beda selalu ada di setiap orang yang mengaku biker. Seperti modifikasi Aerox155 berikut ini..

Bersumber dari laman facebook milik bro Herru, gearbalap sempet bengong ketika melihat buritan Yamaha Aerox yang superr kuereenn…!! Lihat dehh buritan aerox yang sebenarnya sudah kerenn terlihat makin kerenn ketika part dari R15 v3 nemplok di sana. Dan ajaibnya part tersebut bisa di pasang tanpa perlu banyak ubahan, cukup sesuaikan lubang bautnya saja dan woilaa.. Jadi dehh GAMPANG BANGET…!

Bergeser ke tebeng depan gearbalap agak mengerenyitkan bathuk ketika melihat ada tebeng samping Aerox125. Kok bisa yaah dan kok bisa sampe kepikiran ide tersebut wkwk.. Jiaann kreatifitas dari seorang modifikator memang eduunn jauh banget daripada level orang normal kaya gearbalap he hehe..

Nahh geser lagi ke area speedometer, jika tidak salah lihat gearbalap melihat speedometer pluss stang milik Yamaha X-Ride disana. Jenius banget sobb coz artinya kita tidak perlu susah Р susah mencari bahan untuk modifikasi karena tinggal beli di dealer terdekat..!!

Bergeser lagi ke area kaki depan pemakaian suspensi upside down warna emas dan doble disc brake adalah sentuhan wajib yang jamak di lakukan jika ingin expensive look di dapet. Begitu juga di area belakang penggantian swing arm, suspensi monoshock, knalpot racing pluss pemakaian velg jari- jari membutuhkan banyak ubahan yang tentunya tidak murah tapi sepadan dengan hasilnya..

Btw juoss buat bro Herru karena ternyata hasil kreatifitasnya sukses menyabet juara 1 Maxi Custom Pontianak yang di selenggarakan pada tanggal 31 Agustus – ¬†2 September 2018 di Pontianak lalu. SELAMAT YAAA…!

Btw kalo boleh berpendapat dari sekian poin modifikasi yang dilakukan oleh bro Herru, gearbalap sangat terkesan oleh beberapa hal yaitu :

  1. Pemakaian part R15 v3 di buritan Yamaha Aerox155 erox155.
  2. Pemilihan part Aerox125 di tebeng depan.
  3. Pemilihan part X-Ride di area speedometer.

Yup alasan 3 poin di atas adalah karena tingkat  kesulitan dalam mencari part yang di inginkan rendah aka gampang di cari. Namun yang terpenting adalah low budget high impact wkwk..