MotoGP Misano 2018, Dovizioso Juara Plus Duel Seru Lorenzo vs Marques..!!

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr.. Hmm kalo kalian pendukung Andrea Dovizioso maka sudah pasti ntar malem tidurnya nyenyak, karena balap MotoGP Misano 2018 sukses di menangkan nya. Di posisi dua ada Marc Marques dan Cal Crutclow di posisi ke tiga.

Meski start dari posisi ke empat tidak butuh waktu lama bagi Dovizioso untuk jadi yang terdepan. Yup Dovizioso cuma butuh 7 lap untuk mengovertake Jorge Lorenzo yang saat itu sedang memimpin balapan. Setelah itu Dovizioso langsung cao tak tersentuh sampe ahir balapan wkwk..

Jujur yaa balapan MotoGP Misano 2018 itu sebenere sangat boring karena Valentino Rossi jarang kesorot kamera wkwk. Untunglah ada duel Seru antara Jorge Lorenzo vs Marc Marques sejak lap ke 7 sampai 2 lap terakhir. Duel yang sayange tidak sampe garis finish karena Jorge Lorenzo keburu dloshor aka low side yang disebabkan ban depan sudah abiss.. .!

Dengan hasil race MotoGP Misano 2018 ini Marc Marques makin kokoh di puncak klasemen dengan 221 poin di ikuti Dovizioso 154 poin dan Valentino Rossi dengan 151 poin. Bravo Desmodovi…!! Hmm Dovizioso ternyata mengovertake 2 pembalap sekaligus di klasemen poin yaitu Rossi dan Lorenzo. Thats cool euy..

Last kapan yaa Yamaha M1 bisa segarang Desmo dan RCV Marques..?