Power Suzuki GSX150 Bandit 19.2 ps…!! Upaya Suzuki Menembak Market Verza..?

Sobat gearbalap holaaa apa khabarr.. Sobb per hari ini power Suzuki GSX150 Bandit sudah di buka oleh Suzuki. Yup sesuai prediksi bahwa spek power Suzuki GSX150 Bandit adalah 19.2 ps di 10500 rpm dengan torsi 14 Nm di 9000 rpm. Plus mesin GSX150 Bandit juga mampu berkitir hingga 13rb rpm..! Jiaann manteep bingits sobb coz tidak ada perbedaan performa jika di bandingkan dengan GSXS150 atau GSXR150..

Perbedaan paling nyata ada di posisi riding yang lebih relax dan bersahabat bagi boncenger dengan di aplikasikan nya jok model tandem. Well sejauh ini gearbalap bilang suzuki sudah melakukan hal yang tepat dengan merelease diversifikasi varian dari GSXS150.. Suzuki HEEBAAAT…!

Tinggal mau di jual berapa motor ini, coz harga jual akan menentukan laku enggaknya GSX150 Bandit ini.. hmm sedikit saran buat suzuki adalah jangan jual kemahalan..! karena bisa jadi target mengambil market Honda CB150 Verza tidak akan pernah kesampaian wkwk..

Honda CB150 Verza lampu bulat

Hmm terus terang gearbalap sering merasa janggal dengan design Suzuki GSX150 Bandit yang kalem. Sebenarnya mau di setting kemana motor ini..? Mau ngerecokin vixion dan cb150r jelas tidak mungkin karena bakalan kalah ganteng. So sebenarnya Honda Verza lah sasaran tembak Suzuki GSX150 Bandit ini..!Nampaknya suzuki melihat bahwa saat ini transformasi Verza ke retro bike telah meninggalkan market yang lowong tidak tergarap. Dan melihat design GSX150 ahirnya semua jadi sangat masuk akal.. Jok tandem, lampu sporty, design kalem family oriented.. Hmm you can grab what I mean right..?

Tapi khan power GSX150 Bandit dan Verza beda jauuuhhh.. Ha haha Lupakan soal power coz Suzuki ngga akan musingin hal tersebut. Apalagi Suzuki cuma punya satu mesin yaitu GSX series. Gearbalap yakin suzuki ngga akan mau repot repot membuat mesin lain untuk mengisi market yang di tinggalkan Verza. Dan Gearbalap juga yakin pemakaian mesin yang sama plek milik GSXS dan GSXR series adalah langkah cerdas dan efisien dari suzuki.

Last jika intuisi gearbalap benar, menarik di tunggu apakah penjualan Suzuki GSX150 Bandit bisa semoncer Honda Verza dulu..