Harga Suzuki GSX150 Bandit Kemahalan..?

Gearbalap- Duka yang mendalam buat korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah, semoga mereka senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan..! Sobb short artikel aja betulkah kalo misalnya harga Suzuki GSX150 Bandit 26 juta saja kemahalan..?

Soalnya khann ada kenaikan nilai kurs dolar dan cenderung stabil di level 14.500 – 15.000 rupiah. So cost produksi juga terkerek naik dan imbasnya membuat Suzuki tidak bisa mensetting harga Suzuki Bandit secantik mungkin. Khan ngga mungkin juga udah cape2 produksi tapi ngga untung..!

Memang sihh Kalo menuruti keinginan, maunya pasti harga Suzuki GSX150 Bandit yaa semurah mungkin..yaa 24 –  25 jt lahh..! Cuman yaa itu impian dan realita kadang ngga sinkron wkwk

Last masih mau bilang Suzuki GSX150 Bandit kemahalan..?

About gearbalap 426 Articles
Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi. Tidak ada moderasi, tapi komentarmu perlu waktu 5 menit baru muncul. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

2 Komentar

    • Sebenarnya GSXS150 dan Bandit khan mesin dan rangka sama plek, cuman sedikit di modif buat boncenger saja jadi kalo ngarep harga di bawah GSXS150 yaa berat buat suzuki wkwk..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*