Mega Gallery YZF R25, Keren Kok…

Gearbalap – sobb hari ini atau lebih tepatnya siang tadi versi terbaru Yamaha R25 resmi direlease ke publik. Dari mega gallery YZF R25 terbaru ini terlihat beberapa update seperti hadirnya suspensi upside down, panel speedometer baru, lubang ram dan fascia depan yang kini beraroma R series.

Yup betul fascia depan YZF R25 my 2018 memang berubah dari panigale series ke R series, di tandai perubahan bentuk headlamp yang agak ngumpet menjadi terekspose jelas. Dan gearbalap rasa itu bagus karena kini YZF R25 kembali ke dna aslinya, DNA R series!

Baca artikel menarik lainya sobb

Seberapa serius sihh pabrikan motor di Indonesia menjaga kualitas motor mereka…?

Di sektor mesin ternyata Yamaha masih betah memakai mesin lama sobb, jadi tidak ada kenaikan output power YZF R25 my 2018. Output tenaga masih sama dengan versi lama yaitu 26.5 kw atau 36 ps. Hmm.. Kenapa yahh..? Apakah karena R3 di Eropa dianggap masih bejaban dengan ninja 300 sehingga belum perlu diadakan major change di sektor mesin. Entahlah sobb hanya Yamaha dan allah swt yang tau sobb

Btw issue yang beredar bahwa power R25 akan seimbang dengan Kawasaki Ninja 250 atau CBR250RR di kisaran 39 ps ahirnya tidak terbukti. Walaupun Yamaha mengklaim bahwa dengan design terbaru aerodinamika YZF R25 my 2018 lebih baik, terindikasi top speed bertambah 8 km/jam. Hmm menarik yahh..

Selain itu kabar baiknya adalah meski banyak update baru namun YZF R25 my 2018 ini di jual cuma 58.6 jt saja sobb. Artinya meski naik sekitar 1.5 jt namun kostumer sudah memperoleh upside down37 mm (sama dengan CBR250RR), dasbord speedometer baru, LED lamp etc. Hmm di luar mesin sebenarnya cukup worthed yaah..?

Last secara keseluruhan apakah YZF R25 my 2018 adalah penyempurnaan design R25 gen pertama..? Dan apakah sobat akan beli YZF R25 my 2018 terbaru..?

Ok sebelumnya lihat dulu dehh beberapa foto berikut agar putusanmu mantaap sobb.!!

gearbalap

Maturnuwun sudah baca artikel.. Jangan segan untuk berkomentar dan mari kita berdiskusi.. So selamat menikmati apa yang tersaji di blog ini.. Btw jikaa ada perlu bisa hubungi saya di kanal berikut : 1. HP : 085216057131 (WA) 2. Imel : yhardiyan2@gmail.com

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *