MotoGP : The Amazing Marc Marques Juara Motogp 2018….!!

Gearbalap – sobb The Amazing Marc Marques mungkin itu adalah istilah yang tepat untuk menggambarkan betapa kuatnya Marc Marques sebagai seorang pembalap motogp. Seperti layaknya superhero dengan kekuatan alien, Marc Marques sangat kuat sulit di samai pembalap lainnya.

Dan sirkuit Motegi Jepang kembali menjadi saksi saat Marc Marques mengunci gelar juara motogp musim 2018. Yup saat ini Marc Marques sukses mengoleksi 5x gelar juara di kelas premier para raja dan total 7 gelar juara. Artinya 2x gelar juara lagi maka Marc Marques akan menyamai perolehan gelar juara milik Valentino Rossi.

Meski begitu perjuangan Marc Marques meraih gelar juara dunia motogp musim 2018 tidak lah lengkap tanpa hadirnya seorang rival. Dan untuk kedua kalinya Andrea Dovizioso hadir sebagai rival terdekat dan terkuat..! Sayangnya rivalitas keduanya berebut gelar juara dunia motogp harus terhenti di motegi saat Andrea Dovizioso crash saat mengejar Marc Marques.

https://twitter.com/MotoGP/status/1053880430305382400

Btw The Amazing Marc Marques rasanya mirip dengan The Amazing Spiderman yahh.. Sama2 amazing… sama2 punya kekuatan alien..!

Last Selamat deh buat Marc Marques dan seluruh fansboy nya, you have a great year with title champion.. Congratulation…!!